Raffi Ahmad/istimewa
Entertainment

RANS Entertainment Kolaborasi dengan KUY Media Group, Ekspansi ke Dunia Televisi?

Dewi Andriani
Minggu, 25 April 2021 - 18:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – KUY Entertainment resmi menghadirkan KUY Media Group yang menjadi entitas induk dari KUY Media Group, yang membawahi KUY Entertainment, KUY Media dan KUY Studios tepat di perayaan hari jadinya yang pertama.

Untuk lebih menancapkan tajinya di dunia entertainment, KUY Media Group secara resmi menjalin kerjasama joint venture dengan RANS Entertainment.

Raffi Ahmad, pemilik RANS Entertainment berharap kerjasama ini dapat menjadi pemicu kedua perusahaan untuk sama-sama berkembang lebih besar lagi.

Menurutnya, kolaborasi merupakan hal yang sangat penting saat ini karena bisa lebih meningkatkan awareness masyarakat. Selain itu, melalu kolaborasi juga akan muncul ide-ide segar yang digabungkan dari kedua belah pihak.

“KUY dan RANS akan bergabung dan siap membuat gebrakan bersama. Tidak menutup kemungkinan kita akan ekspansi juga ke televisi nantinya. Jadi tunggu saja kejutan yang akan KUY Media Group dan RANS Entertainment lakukan di tahun ini,” ujar Raffi yang juga merupakan co-Founder dari KUY Entertainment ini.

Sementara itu, Co-Founder KUY Media Group Sean Gelael mengatakan bahwa ketiga entitas di bawah naungan KUY Media Group ini memiliki perannya masing-masing. KUY Media sendiri berperan sebagai platform berbasis website dan aplikasi yang akan mewadahi semua konten dari berbagai entitas yang ada di bawah naungan KUY Media Group termasuk event.

“Rencananya website dan aplikasi KUY Media ini akan dirilis pada tahun ini,” ujarnya.

Sementara itu, KUY Studios berperan sebagai penyedia layanan, membuat dan mengembangkan cerita untuk berbagai produksi dari TVC, konten digital, serial, film, dan live stream.

Co-Founder KUY Media Group lainnya Gading Marten menambahkan bahwa KUY Studios akan bekerja sama dengan sesama production house untuk ikut memproduksi dan berinvestasi dalam film. “Untuk di tahun ini, KUY Studios akan merilis satu film, hasil kolaborasi dengan Palari Films,” tuturnya.

Adapun, KUY Entertainment rencananya akan melakukan ekspansi untuk memperluas jaringan melalui kolaborasi dengan beberapa talent antara lain Cindercella dan Edwinsyah yang selama ini aktif sebagai influencer.

Rencananya, Cindercella akan menjadi lead untuk channel terbarunya, yaitu KUY Beauty and Fashion yang akan berkolaborasi dengan Gisella Anastasia untuk salah satu program yang ada di channel terbaru dari KUY Entertainment tersebut.

Sementara itu, Edwinsyah akan memegang channel KUY Otomotif dan akan akan berkolaborasi dengan Den Dimas untuk penggarapan salah satu program yang ada di KUY Otomotif, bertajuk GasKuy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro