Ministry of Cool Plaza Indonesia. Bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp1,5 juta dapat voucher belanja Rp300.000, dan beli 2 items dapat gratis merchandise. /Plaza Indonesia
Fashion

Plaza Indonesia Luncurkan Multibutik Ministry of Cool

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 29 April 2021 - 13:07
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk memperkuat dukungan terhadap industri lokal, pada April ini Plaza Indonesia membuka pop-up store dengan nama Ministry of Cool yang menghadirkan koleksi karya 8 brand ternama yang banyak dicari oleh kaum muda.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima Bisnis, Kamis (29/4/21), dibukanya toko tersebut sebagai dukungan terhadap industri lokal di dalam mal, sejalan dengan gerakan yang diusung Presiden Joko Widodo pada Maret lalu untuk turut mendukung produk dalam negeri.

Terletak di lantai 4 mal Plaza Indonesia, butik tersebut menghadirkan 8 label favorit Indonesia, yakni Amotsyamsurimuda, Danjyo Hiyoji, Imaji Studio, Lekat Dua, Money Man, Rigio, Wilsen Willim, dan Wastu. Selain itu juga beragam aksesoris fesyen terkini.

Seluruh label tersebut menghadirkan koleksi ready to wear yang cocok untuk milenial, gen-z, dan mereka yang berjiwa muda.

Untuk menarik pengunjung berbelanja dan mendukung merek lokal di Ministry of Cool, Plaza Indonesia menghadirkan program belanja menarik jika pengunjung berbelanja di toko itu.

Bagi pengunjung yang berbelanja minimal Rp1,5 juta dapat voucher belanja Rp300.000, dan beli 2 items dapat gratis merchandise selama persediaan masih ada.

Plaza Indonesia Luncurkan Multibutik Ministry of Cool

Hal menarik lainnya adalah Ministry of Cool pop-up store ini disiapkan dan dioperasikan penuh oleh tim Plaza Indonesia. Mulai dari desain toko, branding, stok koleksi, hingga visual merchandise toko.

Pihak mal berharap dengan dikumpulkannya label lokal tersebut didalam satu area toko dengan desain moderen, maka pengunjung bisa lebih nyaman dalam mencari dan mencoba koleksi fesyen terkini dari jenama tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro