Crocs Classics telah lama dicintai karena tampilannya yang nyaman dan trendi. /Crocs
Fashion

Crocs dan Highsnobiety Luncurkan Sandal Penuh Ekspresi

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 5 Mei 2021 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Merek alas kaki Crocs berkolaborasi dengan label Highsnobiety meluncurkan sandal edisi terbaru untuk menangkap momentum Ramadan.

Mengadaptasi siluet sandal clog ikoniknya, produk baru dihadirkan dengan dua tali bernama Classic Crocs Sandal untuk musim panas 2021. Sendal itu diciptakan dengan berbagai pilihan untuk personalisasi dan ekspresi diri yang kreatif.

Sandal tersebut juga mengajak lima kreator atau influencer, yaitu rapper Rico Nasty, musisi dan artis visual MLMA, Youtuber Kemio, penyanyi Beabadoobee, dan penyanyi Tionghoa Victor Ma. Kelimanya menggunakan Crocs sebagai kanvas untuk mengekspresikan diri dan merayakan kepribadian mereka dalam kampanye Curated by.

"Kampanye dilakukan berdasarkan latar belakang mereka, inspirasi di balik dunia ini, dan bagaimana hal tersebut diterjemahkan ke dalam Crocs yang mereka kurasi," Crocs dalam keterangan pers Crocs, Rabu (5/4/2021).

Curated By bertujuan menampilkan kebebasan individualitas dari Classic Crocs Sandal baru dan identitas khas dari masing-masing influencer.

Crocs Classics telah lama dicintai karena tampilannya yang nyaman dan trendi, menghadirkan warna, grafik, dan siluet baru yang menyegarkan, serta opsi personalisasi yang bergaya. Dua tali pada Classic Crocs Sandal baru meningkatkan dukungan pada kaki, dan bantalan busa Croslite yang legendaris diaplikasikan untuk menawarkan kenyamanan sepanjang hari.

Selain itu, setiap sepatu memiliki tujuh lubang untuk memungkinkan personalisasi penuh gaya dengan pesona lebih dari 130 jenis Jibbitz yang unik. Sendal ini memungkinkan ekspresi tak terbatas dari identitas individu yang dinamis.

Untuk detil lebih lanjut tentang kampanye Curated By mengenai pandangan dunia yang berbakat dan kebebasan berekspresi yang tak terbatas, dapat ditemukan di Highsnobiety.com.

Crocs Classic Sandal baru tersedia dalam 3 warna yaitu hitam, putih, dan bright cobalt. Cara mendapatkannya bisa melalui gerai Crocs offline di seluruh Indonesia dan www.crocs.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro