Libra adalah zodiak pemaaf.  Memaafkan akan menciptakan keseimbangan hidup bagi Libra./ilustrasi
Relationship

Zodiak yang Penurut, Cocok jadi Pasangan Nih!

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 7 Mei 2021 - 10:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjadi penurut tidak selalu berarti buruk.

Orang yang patuh dan penurut biasanya siap untuk menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Orang-orang seperti itu biasanya tidak ingin memimpin kelompok dan akan lebih dari senang jika orang lain memimpinnya dan mengambil inisiatif. Mereka tidak terlalu ingin menjadi dominan dan tegas.

Mereka suka mengikuti instruksi dan menyerah kepada mereka yang berwenang. Mereka tidak merasa tidak aman dan karenanya, merasa nyaman saat didominasi.

Menurut astrologi, ini adalah 4 zodiak yang patuh dan pasif dilansir dari Pinkvilla :

1. Taurus

Taurus suka ketika orang lain melakukan sesuatu untuk mereka karena mereka tidak ingin stres membuat keputusan dan dimintai pertanggungjawaban untuk mereka. Mereka suka jika orang lain dapat menangani detail hal yang lebih baik dan hanya memberi tahu mereka apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan.

2. Gemini

Gemini adalah orang yang menyenangkan orang. Mereka fleksibel dan mudah beradaptasi dan karenanya, terbuka terhadap gagasan orang lain membuat keputusan untuk mereka. Mereka menjadi cemas ketika mereka harus mengambil alih dan dengan demikian bahagia ketika orang lain mendominasi mereka.

3. Cancer

Cancer sangat suka emosi. Mereka sentimental, manis dan jeli. Dengan demikian, mereka tidak suka mengambil tindakan dan inisiatif dan suka menyerah kepada yang berkuasa. Mereka suka ketika orang lain mendominasi dan mereka hanya harus mengikuti mereka dan melakukan apa yang mereka katakan.

4. Libra

Libra suka mengesankan orang dan menjadi favorit mereka, dan jika ini melibatkan kepatuhan dan mengikuti instruksi mereka secara membabi buta, biarlah. Librans tidak ragu-ragu mengakui kepasifan mereka dan hanya dibimbing oleh orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro