Raffi Ahmad/istimewa
Entertainment

Rumah Produksi Raffi Ahmad Buka Lowongan Kerja, Apa Saja?

Asteria Desi Kartika Sari
Sabtu, 8 Mei 2021 - 16:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang tertarik untuk bekerja di industri kreatif, Rans Entertainment membuka lowongan kerja baru.

Rans Entertainment merupakan kanal atau saluran Youtube dan rumah produksi yang dibentuk Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pada 27 Desember 2015.

Berdasarkan postingan akun resmi instagram Kementerian Tenaga Kerja, perusahaan yang dimiliki oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut membuka berbagai posisi lowongan kerja.

Adappun posisi lowongan kerja sebagai berikut:

1. Creative Officer

Lulusan S1 semua jurusan Usia maksimal 27 tahun. Harus detail Memiliki ide kreatif dan mampu menganalisis kinerja konten. Selain itu juga independen, proaktif, sangat berenergi dan dapat diandalkan

2. Creative Intern

Untuk posisi tersebut dikhususkan untuk mahasiswa ataupun fresh graduates. Syarat bagi kandidat, antara lain menyukai media digital, memiliki ide kretif, dan memahami digital konten.

Selain itu, ada berbagai posisi tambahan yang dibutuhkan, seperti di HR Division, IT Division, Fashion Division, hingga Legal Division.

Bagi Anda yang tertarik melamar, bisa mengirimkan CV, cover letter, dan portofolio ke email [email protected].

Perlu diperhatikan, saat mengirimkan CV atau surat lamaran kerja, Anda harus mencantumkan posisi yang Anda inginkan di posisi subjek email.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro