Number Sixtyonedan Swallow
Fashion

2 Brand Lokal Number Sixtyone dan Swallow Tawarkan Kolaborasi Fashion

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 12 Mei 2021 - 18:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dua brand lokal ternama Indonesia, Number Sixtyone Clothing dan merek sandal jepit Swallow, meluncurkan koleksi terbaru pakaian dan sandal.

Kolaborasi ini merupakan upaya Number Sixtyone Clothing dan Swallow untuk terus memberikan kreasi produk yang dapat melengkapi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia.

Marizki Giany, Marketing & PR Number Sixtyone  Clothing mengatakan, “Untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi salah satunya seperti yang kami lakukan bersama brand Swallow untuk menghadirkan produk fashion yang unik dan berkualitas. Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan.

"Kami berharap melalui kolaborasi ini, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk buatan anak bangsa dan berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia.” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Kolaborasi ini menghadirkan tujuh jenis produk fashion terbaru, yaitu 3 model Sandal (Battle Icon 61 Swallow Sandal, Retro 61 Swallow Sandal, Together 61 Swallow Sandal), 3 model T-shirt (Together 61 Swallow T-shirt, Damien Retro Logo T-shirt, Battle Icon Swallow T-shirt), dan celana pendek (Black Swallow Short Pants). Semua produk kolaborasi terbaru ini, bisa ditemukan melalui laman #ShopeePilihLokal.

David Franciscus, National Sales Manager, Swallow mengatakan, ingin menunjukkan  bahwa produk brand lokal memiliki kualitas yang tidak kalah saing dengan brand internasional.

"Bagi kami, konsep yang inovatif menjadi kunci penting bagi brand lokal untuk terus mempertahankan eksistensi dan semakin berkembang. Kami percaya melalui kolaborasi ini, kami dapat saling mendukung perkembangan bisnis sesama brand lokal menjadi dorongan bagi masyarakat Indonesia untuk mendukung karya lokal hasil anak bangsa.” katanya.

Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, yakin produk kolaborasi seperti ini dapat semakin menampilkan kualitas tinggi dan daya saing yang dimiliki oleh brand-brand asli Indonesia. Shopee juga menunjukkan komitmen dukungannya untuk pelaku usaha lokal lewat #ShopeePilihLokaI,

NUMBER SIXTYONE adalah satu pelopor clothing brand nasional, yang memiliki merek paling ikonik dan dikenal di Indonesia sejak tahun 2006. Dengan fokus menyediakan pakaian sehari-hari yang mengikuti trend dan kasual, NUMBER SIXTYONE telah tersebar di seluruh Indonesia dan mancanegara. NUMBER SIXTYONE mengedepankan konsep mode kontemporer dengan harga terbaik yang didorong tren dalam lingkungan ritel yang dinamis, menciptakan pengalaman menawan yang memberikan kepuasan pelanggan. Untuk mendapatkan informasi seputar koleksi terbaru dan fashion terkini bisa kunjungi NUMBER SIXTYONE di Instagram @61clothing.

 

 

Tentang Shopee

Sejak tahun 2015, Shopee Indonesia merupakan perusahaan e-commerce yang telah menghubungkan konsumen, penjual, dan bisnis.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro