GFriend, girl band Kpop / Forbes
Entertainment

GFRIEND Resmi Tinggalkan Agensi Source Music, Apa Alasannya?

Hanafi Nurmahdi
Selasa, 18 Mei 2021 - 15:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari girl group GFriend yang dikabarkan tidak lagi memperpanjang kontraknya bersama agensi Source Music.

Dilansir dari Koreaboo Selasa (18/5/2021), anggota GFriend tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan agensi tersebut.

“Halo. Ini Source Music, Kontrak eksklusif GFriend dan Source Music akan berakhir pada 22 Mei 2021,” tulis Source Music melalui keterangan resmi, Selasa (18/5/2021).

Kedua pihak, GFriend dan Source Music, juga sudah mempertimbangkan dengan diskusi untuk mencapai kesepakatan tersebut.

Mereka bersepakat untuk berpisah dan tumbuh serta berkembang di jalur masing-masing.

“Selama enam tahun terakhir, GFriend telah memenangkan cinta tak terbatas dari para penggemar K-Pop melalui berbagai konsep, penampilan, dan lagu yang menandai generasi baru girl grup dan musik,” tambah Source Music.

Agensi tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota GFriend karena telah berjuang bersama untuk tetap bertahan di industri K-Pop selama lebih dari lima tahun mereka bersama.

Source Music juga mengucapkan terima kasih kepada semua ‘Buddy’ nama penggemar GFriend yang telah menunjukkan cinta yang tulus kepada GFriend. Dan juga berpesan kepada Buddy untuk tetap mendukung Gfriend dengan perjalanan yang baru ini.

Source Music tidak memberikan komentar tambahan apakah GFriend akan tetap sebagai grup atau dibubarkan. GFriend diketahui memulai debut pada 15 Januari 2015 dengan mini album “Season of Glass”. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro