Aquaman 2 dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember 2022. /DC
Entertainment

Jason Momoa Bersemangat Bintangi Aquaman 2, Ini Penyebabnya

Janlika Putri Indah Sari
Kamis, 20 Mei 2021 - 11:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah dikonfirmasi akan membintangi lagi film Aquaman 2, Jason Momoa mengukapkan bahwa ia juga turut andil dalam pengembangan naskah. Oleh karena itu, pemeran Aquaman tersebut mengaku sangat bersemangat karenanya.

Melansir dari screenrant, Kamis (20/5/2021) setelah mengakhiri film yang pertama, Mamoa pergi dengan rekan penulisnya dan memimpikan yang kedua. Dan dari sana terciptalah untuk Aquaman 2.

"Hal terbaik yang dapat saya kabari adalah bahwa saya menyukainya begitu banyak sehingga saya berpartisipasi dalam penulisannya. Jadi, kami mengumpulkan beberapa ide dan kemudian James dan penulis asli kami David yang menyempurnakannya," kata pria kelahiran Hawai tersebut.

Aquaman 2 dijadwalkan tayang perdana pada 16 Desember 2022. Oleh karena itu, saat ini dalam tahap diproduksi film. Untuk proses syuting, Momoa membocorkan apabila akan dikerjakan pada Juli 2021.

"Sequel ini begitu menarik bagi saya dan saya senang. Saya akan pergi pada bulan Juli untuk kami mulai syuting," tambah Mamoa.

Film Aquaman merupakan salah satu kisah superhero jebolan DC yang menaungi Wonder Woman, Superman, Batman, dan The Flash.

Masih sama seperti sebelumnya, James Wan akan menyutradarai film ini. Kemudian, para pemain dari film Aquaman akan kembali hadir, seperti Amber Heard dan Yahya Abdul-Mateen II.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro