Emma Stone/Istimewa
Entertainment

Ini Kostum Favorit Emma Stone di Film Cruella

Akbar Evandio
Sabtu, 22 Mei 2021 - 14:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Emma Stone menceritakan pengalamannya yang memerankan tokoh Cruella de Vil dalam film live-action terbaru Walt Disney Studios, Cruella yang akan hadir di layar sinema pada 26 Mei 2021.

Sekadar catatan, Cruella merupakan sosok antagonis di film 101 Dalmatians yang merupakan desainer fesyen yang akrab dengan gaun-gaun fantastis. Emma Stone pun sebagai pemeran Cruella de Vil turut membagikan gaun favoritnya dalam film tersebut.

"Kostum yang paling lucu dan [menjadi] favoritku adalah gaun yang kukenakan saat naik truk sampah, karena ekor [gaun] sepanjang 40 kaki," katanya dalam konferensi pers daring baru-baru ini.

Sekadar informasi, bila dikonversikan 40 kaki ini setara dengan 12 meter.

Emma melanjutkan bahwa saat mengambil adegan tersebut gaun itu tidak direkatkan di atas kereta tersebut.

"Awalnya [gaun] itu tak dipasang ke kereta, karena tentu [kalau dipasang] aku tidak bisa bergerak ke mana-mana. Jadi mereka menambahkan [gaun]nya pada menit-menit terakhir saat aku naik ke truk sampah untuk syuting bagian itu," katanya.

Emma pun mengatakan bahwa dengan menggunakan gaun tersebut memberikan efek elegan yang membuatnya merasakan menjadi Cruella.

"Dan ini fenomenal-maksudku, kita tidak bisa memakai gaun seperti ini di kehidupan nyata. Bahkan, ada juga rok yang saya kenakan dan saya mencoba berjalan naik ke atas mobil lalu menutupi keseluruhannya dengan rok, itu benar-benar fantastis

Dia melanjutkan momen-momen seperti inilah yang membuatnya benar-benar merasa sedang mengerjakan sebuah film.

Cruella mengisahkan awal perjalanan sang tokoh antagonis dalam 101 Dalmatians, sejak masih kecil. Lahir dengan nama Estella (Emma Stone), semasa kecil dia adalah gadis pemberani, sinis, dan tidak takut melanggar aturan.

Alhasil, dia tidak jarang menerima hukuman, bahkan sampai dikeluarkan dari sekolah. Setelah sang ibu, orangtua satu-satunya meninggal dunia, Estella melarikan diri ke London dan bergabung dengan kawanan pencuri cilik.

Bertahun-tahun hidup sebagai pencuri, Estella merasakan keinginan kuat untuk menggapai cita-citanya di dunia fesyen. Akhirnya, dirinya bertemu dengan The Baroness (Emma Thompson), desainer kondang yang tidak segan menginjak orang untuk mencapai tangga kesuksesan.

Disney’s “Cruella” dibintangi oleh pemenang Academy Award Emma Stone dan pemenang dua piala Oscar Emma Thompson.

Adapun, film ini disutradarai oleh Craig Gillespie dan diproduseri oleh Andrew Gunn, Marc Platt dan Kristin Burr, dengan Emma Stone dan Michelle Wright bertindak sebagai produser eksekutif.

Selain itu, perancang kostum pemenang dua Oscar Jenny Beavan menciptakan kostum yang mempesona dan imajinatif yang menjadi daya tarik sendiri untuk film ini. Disney’s Cruella akan hadir di Indonesia pada 26 Mei 2021 di layar sinema. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro