Kim Young Dae. /Antara
Entertainment

Aktor Penthouse Kim Young Dae Resmi Pemeran Utama School 2021

Ni Luh Anggela
Selasa, 25 Mei 2021 - 17:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Aktor Kim Young Dae resmi menjadi pemeran utama untuk KBS K-Drama School 2021.

Kim Young Dae akan berperan sebagai Jung Young Joo, mahasiswa transfer yang memiliki hubungan masa lalu dengan karakter Gong Ki Joon (diperankan oleh Kim Yo Han Wei).

Young Dae mengaku bersyukur dan bersemangat untuk bisa menjadi bagian dari serial School 2021 karena seri ini adalah tradisi. Ia berharap dapat melakukan yang terbaik sehingga pemirsa dapat menikmati saat menontonnya.

“Hatiku tergerak untuk karakter Young Joo karena dia memiliki cerita yang membuatku berempati padanya. Saya ingin bersamanya melalui kemarahan, rasa sakit dan pertumbuhannya,” kata Young Dae seperti dilansir Koreaboo, Selasa (25/5/2021).

School 2021 akan mulai syuting pada Juni dan akan disiarkan pada November. Awalnya, School 2021 dijadwalkan tayang pada Agustus 2020, tetapi tertunda akibat kontroversi beberapa pemain utamanya. Aktris Ahn Seo Hyun memutuskan mundur dari drama karena merasa ada yang tidak adil dalam proses casting.

Saat ini, School 2021 sedang dalam tahap akhir casting aktor pendukung. Syuting akan dimulai ketika proses casting selesai.

Serial School adalah salah satu K-Drama yang telah berlangsung selama puluhan tahun. Serial School dikenal karena menampilkan aktor papan atas, seperti Jang Hyuk di School 1 (tayang 1999), Lee Dong Wook dan Jo In Sung di School 3 (tayang 2000-2001), Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di School 2013, Nam Joo Hyuk dan Yook Sungjae di School 2015, serta yang terakhir Kim Jung Hyun dan Jang Dong Yoon di School 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro