Pasangan kencan/boldsky.com
Relationship

4 Cara Membuat Pria Menyatakan Cinta pada Anda

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 27 Mei 2021 - 19:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Apakah Anda lelah menunggu dan ingin pria Anda mengungkapkan perasaannya kepada Anda? Maka cobalah cara cerdas ini untuk membuat pria mengakui perasaannya kepada Anda!

Terkadang seorang pria memberi Anda banyak petunjuk dan isyarat untuk memberi tahu Anda bahwa dia menyukai Anda dan memiliki perasaan terhadap Anda.

Tetapi akan sedikit membingungkan untuk mendapatkan petunjuk dan mengetahui dengan pasti bagaimana perasaannya terhadap Anda kecuali jika dia secara eksplisit mengatakannya kepada Anda. Namun, membuat seorang pria mengakui perasaannya bukanlah pekerjaan mudah!

Pria bisa sangat tertutup dan terkadang merasa malu untuk mengungkapkan perasaannya kepada Anda secara terbuka. Jadi, tugas Anda adalah membuatnya mengatakan apa yang dia rasakan untuk Anda.

Berikut 4 cara mudah untuk membuat pria mengakui perasaannya kepada Anda seperti dilansir dari PinkVilla:

1. Buat dia cemburu

Bergaul dengan pria lain dan tunjukkan ketertarikan Anda pada salah satu temannya, untuk membuatnya cemburu. Kecemburuan akan memaksanya untuk mengakui perasaannya kepada Anda dan membuatnya menyadari bahwa Anda tidak akan selalu tersedia.

2. Tanyakan dia

Anda selalu bisa berterus terang dan menanyakan perasaannya kepada Anda. Bersikaplah terus terang dan langsung ke pokok permasalahan dan buat dia menyadari bahwa dia bisa jujur kepada Anda dan mengungkapkan perasaannya kepada Anda tanpa dihakimi atau dikritik.

3. Perhatikan bahasa tubuhnya

Ada banyak tanda bahasa tubuh seperti tatapannya, caranya berbicara dengan Anda, dan lebih banyak lagi hal-hal lain yang dapat membantu Anda mengetahui perasaannya terhadap Anda. Jika Anda memperhatikan hal-hal seperti itu, cobalah untuk menjaga bahasa tubuh Anda seterbuka mungkin untuk membuatnya tahu bahwa Anda juga tertarik untuk melanjutkan.

4. Buat dia mempercayai Anda

Terkadang, seorang pria mungkin tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasaannya karena dia mungkin merasa takut akan penolakan atau fakta bahwa hal itu dapat merusak persahabatan yang Anda berdua miliki. Jadi buat dia mempercayai Anda dan buat dia merasa nyaman di sekitar Anda, cukup untuk memaksanya mengungkapkan perasaannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro