Ramalan Cinta/Istimewa
Relationship

Intip Ramalan Zodiak Juni 2021, Beruntungkah Percintaan Anda?

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 1 Juni 2021 - 13:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Juni 2021 sudah tiba. Bersiaplah untuk awal musim Cancer. Bulan dimulai dengan planet romantis Venus memasuki Cancer.

Berikut prediksi asmara di bulan Juni menurut Zodiac Sign dilansir dari Allure:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Sebagai tanda zodiak pertama, Anda seorang perintis. Terkadang, Anda mengalami kesulitan ketika Anda tidak mendapatkan apa yang Anda inginkan. Juni membawa gerhana kacau lainnya, dan hal terburuk mutlak yang dapat Anda lakukan adalah menyerang orang lain. Manjakan diri Anda dengan camilan favorit, mandi mewah, dan banyak istirahat untuk memastikan Anda bertahan di musim gerhana dengan drama minimal.

2. Taurus (20 April – 20 Mei)

Ada kebenaran terungkap tentang persahabatan Anda. Banyak dari hubungan kami berubah selama pandemi, dan perubahan itu terbukti saat kami mulai bersosialisasi lagi. Anda mungkin telah tumbuh terpisah dari beberapa orang, atau menjadi lebih sadar akan perbedaan politik Anda. Tidak apa-apa membiarkan persahabatan memudar sehingga yang baru dapat menggantikannya.

3. Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Anda telah bekerja keras, Gemini, untuk waktu yang sangat lama. Di masa pandemi, Anda mungkin pernah merasa ingin menyerah karena keadaan ekonomi. Sukses tidak terjadi dalam semalam, tetapi Anda mulai melihat hasil kerja keras Anda. Anda juga mendambakan keintiman emosional bulan ini, dan kemungkinan besar Anda akan mendapatkannya. Cobalah untuk bersantai dan menikmatinya.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Gerhana matahari yang kacau memberi Anda alasan untuk tetap di dalam, Cancer yang manis, tetapi bersiaplah untuk segera muncul kembali karena musim Anda dimulai bulan ini! Semua orang akan bernyanyi tentang kesedihan musim panas, tetapi Anda menjalani kehidupan Cancer itu sepanjang tahun. Musim Anda dimulai pada hari yang sama dengan Titik Balik Matahari Musim Panas, yang merupakan alasan sempurna untuk mengundang teman dan keluarga ke pesta.

5. Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Pengungkapan besar terungkap bulan ini mengenai kehidupan cinta Anda, Leo, baik atau buruk. Semua kebenaran akan terungkap. Ingatlah bahwa melepaskan hubungan setelah tanggal kedaluwarsanya memberi ruang bagi koneksi yang lebih baru dan lebih sehat, jadi jangan bertengkar jika perlu dilakukan.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Anda adalah salah satu tanda zodiak paling cerdas, Virgo tersayang, tetapi bahkan Anda dapat mengabaikan ketika suatu hubungan memiliki lebih dari sekadar tanda bahaya. Tidak apa-apa jika Anda sudah melampaui seseorang, atau situasinya tidak berfungsi lagi. Gandakan cinta diri untuk mengingatkan diri sendiri bahwa Anda berharga bagi dunia dan tidak perlu berkencan dengan orang yang meremehkan Anda.

7. Libra (23 September – 22 Oktober)

Anda adalah tanda keadilan, Libra yang manis, seperti yang diwakili oleh timbangan. Anda benci perkelahian, tapi itulah yang terjadi selama musim gerhana. June memintamu untuk mengutamakan diri sendiri. Anda tidak dapat memperbaiki dunia dengan mendesak orang-orang yang tidak ingin mendengarkan, tetapi Anda dapat membuat diri Anda lelah seperti itu. Mundur untuk beristirahat bisa tampak berlawanan dengan intuisi, tetapi pada kenyataannya, hidup menjadi lebih mudah, produktif, dan lebih bermanfaat ketika Anda meluangkan waktu untuk bersantai.

8. Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Anda memiliki imajinasi yang cukup, Scorpio, dan itu sering menjadi bagian besar mengapa orang mencintaimu. Namun terkadang, bakat Anda menambah sedikit kekacauan, dan musim gerhana memiliki cukup banyak drama. Bersandar pada perawatan diri dan alat seperti meditasi untuk tetap membumi selama ini. Venus, planet cinta, membuat Anda merasa seperti di rumah, dan inilah saat yang tepat untuk bersarang dan menciptakan tempat tinggal yang nyaman.

9. Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Anda adalah salah satu dari orang-orang yang tampaknya menarik keberuntungan. Namun, ketika planet cantik Anda mundur, terserah Anda untuk membuat keberuntungan Anda sendiri. Saat planet prajurit Mars memasuki Leo yang berani, Anda siap memberi tahu para pembenci ke mana harus mendorongnya.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Jaga kesehatan dan kesejahteraan Anda bulan ini, Capricorn pekerja keras. Ya, itu berarti akhirnya pergi ke dokter dan dokter gigi, asuransi mengizinkan, tetapi itu juga berarti kesehatan emosional Anda. Cobalah untuk berhenti memendam semuanya dan mengungkapkan perasaan Anda kepada orang yang Anda cintai. Mereka akan membalas Anda dengan begitu banyak perhatian dan ciuman yang akan Anda rasakan di puncak dunia.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Cobalah untuk menjalani bulan Juni yang tenang, Aquarius yang cerdas, karena ada satu gerhana dan beberapa kemunduran terjadi bulan ini. Anda suka mengikuti perkembangan teknologi terbaru tetapi dapat menggunakan jeda media sosial untuk mengurangi waktu layar dan stres. Jika Anda dapat menghindari pertengkaran kecil yang disebabkan oleh gerhana, ada banyak cinta dan perhatian seksi yang menghampiri Anda pada akhir bulan ini.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Planet Anda yang berkuasa, Neptunus yang melamun dan glamor, mengalami kemunduran bulan ini. Anda mungkin merasa seperti seorang pertapa, dengan senang hati mengunci diri di dalam untuk menikmati drama. Tetapi Juni juga membawa peluang romantis yang fantastis, jadi tolong jangan terlalu lama menyembunyikan wajah Anda dari dunia. Gunakan waktu sendirian untuk mendapatkan introspeksi yang berharga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro