Ringgo Agus Rahman dan putranya./Instagram
Entertainment

Sudah Vaksin 2 Kali, Aktor Ringgo Agus Rahman Positif Covid-19

Newswire
Minggu, 6 Juni 2021 - 18:41
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Aktor Ringgo Agus Rahman mengabarkan kalau dirinya positif Covid-19, melalui unggahan di Instagramnya.

Dia memperlihatkan kegiatannya selama melakukan isolasi mandiri, salah satunya yaitu dengan berjemur di bawah sinar matahari.

"Foto jemuran pertama sebagai pasien!" tulis Ringgo di Instagram Story pada Sabtu, 5 Juni 2021.

Suami Sabai Morscheck ini mengatakan kalau dirinya sudah menerima vaksin kedua akhir Maret lalu. Ringgo berharap dengan tuntasnya ia menjalankan vaksinasi, gejala yang ditimbulkan oleh virus corona ini tidak terlalu berat dirasakan. "Vaksin kedua di tanggal 30 Maret lalu! Mudah-mudahan ada efeknya jadi hanya gejala ringan amin," tulisnya di Instagram Story pada Minggu, 6 Juni 2021.

Karena positif Covid-19, Ringgo terpaksa harus mengasingkan diri dari istri dan kedua anaknya. Sabai dan anak-anaknya membuat surat spesial untuk memberi semangat kepada Ringgo yang tengah berjuang melawan Covid-19. Surat tersebut ditulis sendiri oleh anak pertamanya, Bjorka yang masih berusia 5 tahun. "Buat Baba, we love you. Cepet sembuh ya Baba, cepat pulang. Kita tunggu di rumah, oke," tulisnya dilengkapi dengan foto Sabai, Bjorka, dan anak bungsunya, Mars.

Hal ini membuat Ringgo menjadi lebih semangat. Ia melihat perjuangan Bjorka yang masih belum lancar menulis untuk membuat surat untuknya. "Surat cinta dari yang paling terkasih ditengah pengasingan ini, hehehe tulisan tangan Bjorka yang sepertinya usaha sekali nulisnya," tulisnya pada keterangan foto. "Tunggu Baba entar di rumah ya, dicipok satu-satu udah pasti, ibunya enggak cuma dicipok ya," tulisnya.

Melihat unggahan Ringgo Agus Rahman, Sabai mencoba menjelaskan gambar Bjorka di surat tersebut. "Itu gambarnya ceritanya Baba lagi di tempat tidur kata Bjorka," tulis Sabai di kolom komentar. "Aku pikir dia gambar sans itu," tulis Ringgo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro