Atta Halilintar akuisisi Pati FC
Entertainment

Atta Halilintar Akuisisi Klub Sepak Bola Pati FC

Newswire
Jumat, 11 Juni 2021 - 02:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar resmi mengakuisisi klub sepak bola Pati FC bersama rekannya, Putra Siregar.

Setelah mengakuisisi, mereka mengubah klub liga 2 itu menjadi AHHA PS Pati FC.

Tepat hari ini, keduanya mengumumkan pemain pertama mereka, yaitu Nurhidayat Haris. "Bismillah Pemain pertama @ahhaps.fc yang kami umumkan! Bismillah 2021 Sepak bola jadi menarik, seru dan mandiri Amin," tulis Atta di Instagram pada Kamis, 10 Juni 2021 dikutip dari Tempo.

Atta bersyukur bisa berpartner dengan Putra Siregar yang memiliki visi dan misi yang sama khususnya di dunia sepak bola Indonesia. Ia berharap dengan bergabungnya Nurhidayat Haris bisa menjadi awal mula yang baik untuk perkembangan AHHA PS Pati FC. "Luar Biasa semangat Brooku @putrasiregarr17 atas terjadinya transfer luar bisa @nurhidayatnh32 semoga Semangatnya di timnas bisa mengalir ke teman-teman di @ahhaps.fc

Tidak pernah ada dibayangannya bisa membeli klub sepak bola di usia muda. Atta yakin dengan jiwa muda yang dimiliki, ia bisa menyalurkan semangat yang besar untuk kemajuan sepak bola Indonesia. "Enggak pernah nyangka 26 tahun punya tim bola dan punya partner yang juga muda! Kami memang masih muda tapi punya semangat membara untuk sepak bola Indonesia!" tulisnya.

Suami Aurel Hermansyah ini punya mimpi besar untuk AHHA PS Pati FC. Atta ingin klub sepak bolanya ini juga bisa membuat bangga masyarakat Indonesia. "Bukan hanya lolos ke liga 1 bisa ikut kibarkan bendera Indonesia di Liga Champion Asia," tulisnya.

Atta sudah sejak beberapa waktu lalu mengutarakan niatnya untuk membeli klub sepak bola. Hal ini semakin diperkuat setelah Atta bertemu dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI Mochamad Iriawan dan menghadiri kongres PSSI pada Sabtu, 29 Mei 2021.

Saat itu Atta masih bungkam soal klub sepak bola yang ingin dibelinya. Namun kini terjawab sudah kalau Atta membeli klub sepak bolah Pati FC dan mengubah namanya menjadi AHHA PS Pati FC.

Sebelum Atta Halilintar, Raffi Ahmad sudah terlebih dulu membeli klub sepak bola Liga 2 Cilegon United yang kini bernama nama menjadi RANS Cilegon FC. Kemudian disusul Gading Marten, pekan lalu yang mengumumkan kalau dirinya mengakuisisi klub bola Persikota Tangerang pada Jumat, 4 Juni 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro