Arloji dari kolaborasi Rolls-Royce dan Bovet 1822 ini hadir dalam dua jenis, yaitu untuk pria dan untuk wanita. /Rolls Royce
Fashion

Rolls-royce Gandeng Bovet 1822 Hadirkan Arloji Mewah di Dashboard Mobil

Janlika Putri Indah Sari
Rabu, 16 Juni 2021 - 11:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pernah membayangkan mengendarai mobil super mewah sambil memakai arloji berkelas dengan harga fantastis? Kini hal itu seolah dapat diwujudkan lewat kolaborasi dari pabrikan mobil supermewah Rolls-Royce dan Bovet 1822.

Kolaborasi tersebut menghadirkan mobil Boat Tail pertama yang dilengkapi dengan arloji mewah dan unik.

Jam atau arloji tersebut ialah jenis tourbillon reversibel yang dirancang menjadi multifungsi. Jam dapat dikenakan di pergelangan tangan, sebagai jam meja, liontin atau arloji saku, atau ditempatkan di dalam dasbor mobil Boat Tail.

Arloji dari kolaborasi Rolls-Royce dan Bovet 1822 ini hadir dalam dua jenis, yaitu untuk pria dan untuk wanita.

Melansir dari laman resmi Rolls-Royce, Rabu (16/6/2021), Chief Executive Officer Rolls-Royce Motor Cars Torsten Müller-Ötvös menjelaskan bahwa Rolls-Royce Boat Tail adalah ekspresi murni dari minat, pengaruh, dan hasrat pemiliknya, dengan setiap detail dipertimbangkan dengan cermat.

Oleh karena itu, pihaknya senang bekerja dengan Bovet 1822 untuk membuat sepasang arloji indah yang juga berfungsi sebagai jam dasbor Boat Tail.

"Dengan melakukan itu, kami bersama-sama menciptakan item detail, presisi, dan keindahan yang signifikan secara historis. Kami sangat bangga dapat bekerja sama dengan tim Bovet 1822 untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar spektakuler," ujarnya.

Rolls-royce Gandeng Bovet 1822 Hadirkan Arloji Mewah di Dashboard Mobil

Jam di mobil Rolls-Royce sering kali memiliki status seperti permata yang memiliki kisah tersendiri bagi pemiliknya. Adapun Royce Boat Tail yang merupakan kreasi coachbuilt pertama dengan setiap elemen dibuat sesuai spesifikasi pemilik menjadi pusat ikonik yang ditampilkan dengan ketinggian teknis dan estetika baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro