Ilustrasi-Tes urine/Antara
Entertainment

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dikabarkan Ditangkap di Pondok Indah

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 8 Juli 2021 - 10:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Nia Ramadhani bersama suaminya, Ardi Bakrie dikabarkan ditangkap setelah mengikuti pesta narkoba. Penangkapan dikabarkan dilakukan pada Rabu malam, 7 Juli 2021 

Dikutip dari Tempo, dari informasi yang beredar di kalangan wartawan hiburan, dia dan suaminya digerebek di sebuah rumah di kawasan Metro Alam kompleks perumahan mewah di Pondok Indah, Jakarta Selatan. Barang bukti yang ditemukan adalah shabu. 

Kabar penangkapan pasangan pesohor menantu dan anak Aburizal Bakrie ini dengan cepat menyebar di media sosial. Nama Nia Ramadhani menjadi trending di Twitter pada Kamis dinihari, 8 April 2021.

"Masih nunggu konfirmasi. Ntar kalau sudah ramai kabari. Mau mabuk dulu tengkorak," cuit @penjelajah***. Kabar ini langsung disambar pengguna Twitter lainnya. "Ntar juga si Nia dibebaskan dengan alasan anaknya masih kecil," cuit @monika***.   

Di Instagram Storynya, sebelum dikabarkan ditangkap, Nia Ramadhani mengunggah video tengah bernyanyi bersama seorang teman pada  Rabu siang, 7 Juli 2021. Terakhir, Nia mengunggah videonya tengah mempromosikan sebuah baju berwarna merah muda.

Di akun Instagram Nia, unggahan terakhirnya dihujani pertanyaan netizen. Ia mengunggah fotonya bersama sang kakak ipar, Anindya Bakrie yang baru saja terpilih sebagai Ketua Dewan Pertimbangan KADIN untuk lima tahun ke depan pada 3 Juli 2021. "Hey, Kakakku...@anindyabakrie. Aku tidak tahu apa yang terjadi. Walaupun akhirnya tidak seperti yang aku harapkan dan bayangkan," tulisnya. 

Nia bermaksud menghibur kakak iparnya yang semula bersaing dengan dengan Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum KADIN tapi kalah. "Tapi be strong Nin. Dan jangan patah semangat buat Nanin yang ingin membantu orang kecil/pengusaha kecil agar bisa punya kesempatan maju bersama-sama," tulisnya. 

Unggahan terakhirnya ini mendapat perhatian netizen untuk meninggalkan jejak usai kabar penangkapan itu beredar. "Diserok? Kasihan anak-anaknya sih," tulis @dan7***. "Bener gak ditangkap," tulis @nindy***. "Ke sini gegara desas-desus Twitter. Nitip sendalll," tulis@dulu***. "Yang penting jangan pakai narkoba," tulis @abangdimas***. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro