Hewan Kurban
Entertainment

Crazy Rich Malang Kurban 30 Ekor Sapi di Iduladha 2021

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 21 Juli 2021 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Crazy Rich Malang, Gilang Permana dan istrinya Shandy Purnamasari lewat perusahaan mereka J99 Corp berkurban 30 ekor hewan di Iduladha tahun ini.

Sebanyak 30 ekor Sapi dan 3 ekor kambing qurban dibagikan kepada anak-anak panti asuhan serta masyarakat dibeberapa titik yang tersebar di enam kota diantaranya, Malang, Sidoarjo, Surabaya, Bandung, Bekasi hingga Medan. Pendistribusian dilakukan bekerjasama dengan beberapa panti asuhan, masjid, dan masyarakat di enam kota di wilayah tersebut.

J99 Corp membeli hewan qurban dari pelaku usaha ternak lokal. "Kami mengutamakan membeli hewan qurban dari para peternak lokal untuk mengangkat ekonomi masyarakat Indonesia secara langsung dimasa pandemi ini," ujar Mirza, Ketua Pelaksana Qurban J99 Corp dikutip dari Antara.

Dia mengatakan kurban itu, merupakan salah satu komitmen J99 Corp untuk memperkuat upaya kolaboratif dalam menjalankan inisiatif CSR akan terus dilakukan.

Mirza berharap Idul Adha tahun ini menjadi momen berharga untuk terus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan J99 Corp bisa terus memberi manfaat bagi seluruh masyarakat.

J99 Corp merupakan perusahaan yang dimiliki Gilang Widya Permana. Banyak lini usaha di bawah naungan J99 Corp, seperti MS Glow, Juragan 99 Trans, dan lainnya.

Gilang Widya Pramana bersama istrinya Shandy Purnamasari disebut crazy rich Malang karena sering menampilkan gaya hidup mewahnya.

Mereka kerap bepergian menggunakan jet pribadi dan berganti super car. Rumah mewanya di Malang juga sering menjadi bahan pemberitaan karena sejumlah fasilitasnya yang tidak biasa seperti lift, ruang gym, movie room, kamar mandi yang luas, ruang wardrobe penuh barang-barang bermerek, kolam renang dan mushala.

Usaha mereka dirintis dari kesuksesan menjual produk skin care yang akhirnya menggiring mereka membuat merek mereka sendiri yakni MS Glow sehingga mendirikan pabrik kosmetik sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro