Sinopsis Film Gunman tayang di Trans TV./poster
Entertainment

Sinopsis The Gunman, Perjuangan Membersihkan Nama Baik

Meuthia Novianthree Nafasya
Senin, 9 Agustus 2021 - 13:21
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menonton film The Gunman dapat menjadi alternatif kegiatan hiburan di masa PPKM Level 4 yang saat ini masih belum diputuskan apakah akan dilanjutkan atau tidak oleh pemerintah.

The Gunman adalah film yang diadaptasi dari sebuah novel karya Jean-Patrick Manchette dengan judul The Prone Gunman. Novel ini kemudian diangkat menjadi film yang diproduksi oleh Anton Capital Entertainment, Canal+ Nostromo Pictures, Silver Pictures, dan TF1 Film Production dirilis pada 20 Maret 2015. 

Sinopsis The Gunman berdurasi 115 menit ini dibintangi oleh aktor dan aktris terbaik seperti Sean Penn, Idris Elba, ray winstone, Mark Rylance, Jasmine Trinca, Peter Franzen dan lain sebagainya. 

Film yang disutradarai oleh Pierre Morel ini bercerita tentang perjuangan yang dilakukan seseorang yang berprofesi sebagai mantan agen rahasia dari tentara pasukan khusus bernama Jim “Twink” Terrier (Sean Penn). Ia berjuang untuk untuk membersihkan nama baiknya dari organisasi tempat dia bekerja. 

film sinopsis the gunman
film sinopsis the gunman

Sean Penn akan berjibaku dengan Idris Elba dan juga Javier Bardem. Kisah Film The Gunman bermula ketika Jim memiliki rencana untuk pensiun dari pekerjaannya sebagai seorang agen rahasia di sebuah organisasi.

Selain itu, Jim juga merupakan seorang kontraktor militer yang menginginkan kehidupan baru dengan penuh kebahagiaan bersama kekasihnya yang diperankan oleh Jasmine Trinca. 

Kendati demikian, keinginannya itu harus sirna ketika dia ditolak oleh organisasi tempatnya bekerja. Jim malah dipaksa oleh organisasinya itu untuk menjalani tugas yang sangat berbahaya. 

Misi yang diterimanya yang mana sebagai misi terakhirnya itu mengharuskan Jim untuk melakukan perjalanan keliling negara Eropa. Namun, organisasinya itu memiliki niat yang jahat untuk melenyapkan Jim di dunia. Akibatnya, Jim diburu oleh banyak musuh bahkan kekasihnya itu disandera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro