dr Gunawan/youtube
Entertainment

Deddy Corbuzier Kasih Uang Sekoper dan Mobil untuk Dokter Gunawan yang Merawatnya

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 22 Agustus 2021 - 13:40
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Usai sembuh dari badai sitokin akibat covid-19, Deddy Corbuzier memberikan hadiah spesial pada dokter yang merawatnya, dr Gunawan yang berpraktek di Medistra Jakarta.

Sebuah koper berwarna silver diserahkan Deddy pada sang dokter dalam rekaman podcastnya. Dia mengatakan isinya adalah uang cash, meskipun tidak memerinci berapa nilainya.

"Tidak usah saya sebutkan, tapi uang ini bisa digunakan untuk melanjutkan kebaikan dokter membantu pasien-pasien dengan uang pribadi dokter.

Dana tersebut, menurut Deddy berasal dari hasil kumpulan donasi di Kitabisa.com dan sumbangan orang-orang lainnya.

Dokter Gunawan, menurut Deddy adalah dokter yang banyak membantu pasien-pasien yang tidak bisa membiayai perawatannya.

Selama ini, dia sering membelikan obat untuk pasien-pasiennya agar selamat. Dengan alasan ingin menyelamatkan pasien yang dirawatnya itu. 

Mendapatkan kejutan tersebut, dokter Gunawan hanya terdiam dan tidak bisa berkata apa-apa.

Bukan hanya itu saja, Deddy juga menghadiahkan sebuah unit mobil berwarna putih untuk sang dokter. Alasannya karena dia mendengar dokter tersebut kemana-mana masih memakai jasa taksi online.

Deddy juga mengungkapkan kisah heroik dokter yang menanganinya selama dirawat di RS itu. Dia menceritakan dokter Gunawan yang merawatnya rela mengeluarkan banyak uang pribadi untuk obat obat dan biaya lainnya untuk banyak pasien. Alasannya, karena jika tidak dibantu mereka bisa meninggal dunia.

Bahkan, katanya, dokter tersebut sampai merelakan kendaraannya untuk membantu puluhan pasiennya. Tanpa memikirkan keadaan ekonomi nya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro