Founder Kalbu
Health

KALBU, Tawarkan Konseling Kesehatan Mental Via Online

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 24 Agustus 2021 - 16:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Permasalahan kesehatan mental yang terjadi pada masyarakat semakin meningkat, terutama di masa pandemi.

Sayangnya, kondisi ini tidak diimbangi dengan penanganan yang sesuai karena masalah mental masih menjadi perhatian nomor dua setelah kesehatan fisik.

Sadar akan minimnya perhatian masyarakat akan pentingnya kesehatan mental, KALBU hadir dan menyediakan platform untuk menjadi perantara bagi orang-orang yang membutuhkan diskusi atau konsultasi terkait kesehatan mental mereka dengan praktisi kesehatan
mental yang mumpuni.

KALBU menyediakan layanan yang mudah di akses, aman dan nyaman, melalui website www.kalbu.life.

Melalui platform ini, KALBU ingin menyadarkan masyarakat bahwa kesehatan mental sama pentingnya dengan kesehatan fisik dan bukan hal yang tabu untuk dibicarakan. KALBU berangkat dari pengalaman masing-masing founder yang merasakan langsung pentingnya kesehatan mental.

Sebagai orang-orang yang tidak berasal dari lingkungan psikologi, para founder paham jika platform kesehatan mental harus dibuat senyaman dan aman mungkin agar orang-orang mau membuka diri dan menceritakan keadaan kesehatan mental mereka.

Kalbu memiliki berbagai layanan seperti online counseling dan online workshop dengan psikolog anak & keluarga, psikolog pendidikan, psikolog industry & organisasi, dan psikolog olahraga. Tidak hanya fokus pada konsultasi dengan psikolog yang dikenal dengan nama Sahabat KALBU, KALBU juga memiliki berbagai kelas dengan certified practitioners yang bisa menjadi pilihan untuk mengisi kegiatan
seraya menjaga kesehatan mental.

Sebagai platform kesehatan mental pertama di Indonesia yang memiliki layanan video konseling yang terintegrasi langsung di dalam web-nya, KALBU mempermudah pengguna untuk menikmati layanan dimanapun dan kapanpun mereka inginkan tanpa perlu mengakses beberapa aplikasi sekaligus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro