Foto tersebut termasuk Shazam (Zachary Levi) bersama dengan superhero dewasa Freddy Freeman (Adam Brody), Darla Dudley (Meagan Good), Eugene Choi (Ross Butler), Mary Bromfield (Grace Fulton), dan Pedro Pea (DJ Cotrona). /twitter.com/ponysmasher
Entertainment

Sekuel "Shazam!" Masuk Fase Penyuntingan, Sutradari Beri Bocoran

Aliftya Amarilisya
Rabu, 1 September 2021 - 13:54
Bagikan

Bisnis.com, SOLO — Setelah lebih kurang delapan bulan, proses syuting sekuel "Shazam!" yang berjudul "Shazam! Fury of the Gods!" akhirnya usai.

Lewat akun mendia sosialnya, sutradara David F. Sandberg memperlihatkan bahwa film tersebut siap masuk dalam tahap penyuntingan.

"Dan akhirnya selesai!" cuit David di akun Twitter-nya disertai dengan foto papan clapper dari set film tersebut.

Lalu, di Instagram sendiri David memberikan sedikit bocoran lewat foto dirinya yang berdiri di sebuah set. Dalam potret terkait, terlihat sebuah kamar yang memiliki lubang besar di dindingnya dan sepertinya akan menjadi bagian penting dalam film tersebut.

Lepas dari itu, meski sudah selesai melewati proses pengambilan gambar, hingga kini belum diketahui alur cerita dari sekuel yang mengisahkan karakter super tersebut.

Sementara itu, untuk artis peran yang membintangi sekuel "Shazam!" ini, di antaranya ialah Zachary Levi, Asher Angel, Grace Fulton, Jack Dylan Grazer, Adam Brody, dan Faithe Herman.

Adapun penayangannya sendiri, pihak DC mengatakan bahwa film ini siap naik layar pada Juni 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro