Jun Ji Hyun
Entertainment

7 Artis Korea dengan Pendapatan Tertinggi, Ada Jun Ji-hyun

Aliftya Amarilisya
Senin, 6 September 2021 - 15:13
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Berdasar laporan Insight yang disiarkan oleh KBS, artis peran Jun Ji-hyun menjadi seleb Korea Selatan dengan penghasilan tertinggi tahun ini.

Kepiawaiannya dalam berakting, ditambah dengan popularitas yang dimilikinya adalah dua faktor yang mendasari hal tersebut.

Pada saat membintangi drama My Love from the Star tahun 2013 silam saja, ia mendapat bayaran 100 juta won per episode. Oleh karenanya, tak heran jika secara akumulatif pendapatannya kini menembus belasan miliar won.

Nah, selain Jun Ji-hyun, berikut sederet artis ternama Korea yang juga memiliki pendapatan cukup tinngi.

1. Jun Ji-hyun
Dilansir dari laman Entertainment Live, Ji-hyun menghasilkan KRW17 miliar atau setara Rp209,6 miliar di sepanjang tahun 2021 ini. Diketahui, untuk iklan sendiri, honor yang diraupnya bisa mencapai Rp12,33 miliar per proyek.

2. Kim Soo-hyun
Posisi kedua ditempati oleh bintang It's Okay to Not Be Okay, Kim Soo-hyun dengan penghasilan KRW13 miliar. Jika dirupiahkan, nilai tersebut setara dengan Rp160,3 miliar.

3. Yoo Jae-suk
Komedian sekaligus presenter ini berada di posisi ketiga. Sepanjang 2021, pendapatannya mencapai KRW10 miliar atau setara dengan Rp123,3 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro