Adorable Project
Fashion

Kerja Sama dengan Ecommerce, Salah Satu Strategi Brand Lokal Bertahan di Pandemi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 7 September 2021 - 20:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Brand fashion lokal di tanah air makin berkembang dan memiliki ciri khas tersendiri.

Kebanyakan dari brand lokal yang ada saat ini menawarkan berbagai produk dengan gaya kekinian yang selaras mengikuti perkembangan selera dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

Ditambah, harga yang ditawarkan oleh brand lokal pun masih dapat terjangkau oleh banyak orang sehingga penggunaan brand lokal pun kian hari semakin meningkat.

Salah satu fashion item dari brand lokal yang pemakaiannya tengah menjadi tren adalah sepatu. Biasanya, sepatu dianggap krusial karena mempengaruhi kesan terhadap tampilan diri, sehingga hal ini penting untuk diperhatikan.

Di tengah situasi pandemi yang terjadi saat ini, menjadi tantangan tersendiri bagi para pelaku usaha brand sepatu lokal. Walaupun demikian, hal tersebut tidak menghentikan antusiasme masyarakat terhadap fashion sepatu, sehingga banyak dukungan dari pihak luar yang datang dan membuka peluang bagi kalangan brand sepatu lokal tersebut untuk dapat tetap berjalan.

Salah satunya adalah brand sepatu lokal, Adorable Projects.

Ira Herina, Co Founder Adorable Projects mengatakan, perubahan yang terjadi di tengah pandemi ini menjadi tantangan yang cukup sulit bagi kami sebagai brand lokal di industri fashion sepatu.

"Kami pun sangat beruntung dapat bekerja sama dengan e-commerce seperti Shopee, sehingga dapat tetap melangsungkan bisnis di tengah situasi pandemi sekarang. Kali ini, Adorable Projects ikut berpartisipasi dalam rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day yang mana dapat membantu peningkatan bisnis kami secara maksimal karena program dan fitur pemasaran yang dimiliki oleh Shopee," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Dia berharap kerjasama dengan Shopee dapat meningkatkan trafik dan penjualan bagi bisnis kedepannya.

Dalam memeriahkan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung hingga 12 September 2021, Adorable Projects menawarkan berbagai pilihan produk sepatu dan sandal dengan harga terjangkau Flat Price Rp99K, diantaranya Flower Slipper Sandals, Salvador Slipper Sandals, Caera Flat Shoes Pink, Villour Flat Shoes Camel, dan Arielle Flat Shoes Maroon.

Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia menyampaikan potensi brand lokal seperti Adorable Projects dan berupaya mendukung keberlangsungannya, Shopee juga menghadirkan fitur #ShopeePilihLokal yang merupakan wadah khusus produk lokal unggulan untuk mendorong dukungan pembeli terhadap brand dan UMKM lokal melalui promosi dan diskon menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro