Zodiak Aries
Fashion

Simak 4 Ciri-ciri Pasangan yang Disukai Zodiak Aries

Novita Sari Simamora
Kamis, 16 September 2021 - 13:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Orang yang memiliki zodiak Aries lahir antara 21 Maret hingga 19 April. Zodiak Aries adalah orang-orang yang ambisius, bertekad, dan bersemangat.

Orang yang berzodiak Aries suka mengambil risiko dan jarang sekali mau bermain aman. Orang-orang kelahiran Aries tidak takut apa pun dan berani serta berani. Ada beberapa karakter yang sangat cocok berpasangan dengan zodiak Aries.

Mengutip dari Pink Villa, Kamis (16/9/2021), ada beberapa ciri-ciri yang diinginkan oleh zodiak Aries dari pasangannya:

1. Ambisi

Karena orang kelahiran Aries tidak pernah mundur dari tantangan, mereka ingin pasangan hidup mereka juga memiliki gairah yang sama. Pasangan hidup mereka juga harus menjadi pengambil risiko seperti mereka dan harus memiliki dorongan dan nafsu untuk hidup.

2. Kerja keras

Orang yang lahir di Aries sangat pekerja keras dan berdedikasi. Mereka tidak keberatan menghabiskan waktu ekstra itu jika itu membawa mereka lebih dekat ke tujuan mereka. Mereka ingin pasangan mereka yang lebih baik berkomitmen pada pekerjaan mereka seperti mereka dan tidak perlu takut untuk melampaui batas.

3. Keterusterangan

Pemilik zodiak Aries cepat mengatakan apa yang ada di pikiran mereka tanpa hal-hal yang menutupi. Mereka blak-blakan dan jujur dan ingin pasangan hidup mereka memiliki keterusterangan yang sama.

4. Kesabaran

Karena orang-orang kelahiran Aries dikenal temperamental dan menginginkan pasangan hidup yang memiliki kesabaran untuk menangani perubahan suasana hati mereka!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro