Ilustrasi/Lifehacker
Fashion

Kartu Kredit Ini Tawarkan Gaya Hidup Syariah

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 16 September 2021 - 23:37
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berdasarkan studi Visa Consumer Payment Attitudes terbaru, minat pemegang kartu terhadap fitur contactless untuk penggunaan transaksi sehari-hari semakin meningkat sejak pandemi, termasuk untuk belanja di supermarket (52%), makanan & dining (51%), hiburan (43%), dan toko serba ada (42%).

Studi Visa Consumer Payment Attitudes dilakukan oleh CLEAR M&C Saatchi pada bulan Agustus-September 2020 dan dibiayai oleh Visa dengan tujuan memahami perilaku pembayaran konsumen terkait pembayaran digital, perbankan digital, dan masa depan perdagangan.

Seiring pandemi COVID-19 yang melanda seluruh dunia, studi ini menggali lebih dalam bagaimana pandemi telah mengubah perilaku pembayaran dan seperti apa dunia perdagangan pasca pandemi. Survei dilaksanakan melibatkan 1.000 konsumen di Indonesia, dengan demografi responden adalah pria dan wanita umur 18-65 tahun dengan pendapatan bulanan minimal Rp3 juta.

Dengan meningkatkan tren cashless itu, Visa meluncurkan Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah secara virtual yang menargetkan pemegang kartu kelas atas yang ingin menikmati pengalaman First-Class, sesuai prinsip dan gaya hidup Syariah, serta pengalaman berbelanja yang aman di merchant.

Dilengkapi dengan teknologi contactless, Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah menghadirkan keamanan berbelanja di merchant. Pemegang kartu dapat membayar hanya dengan sekali tap, tanpa kartu perlu berpindah tangan atau memasukkan PIN untuk transaksi di bawah Rp1 juta.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Riko Abdurrahman, mengatakan ini merupakan kartu kredit Syariah contactless pertama untuk segmen Visa Infinite di Indonesia.

"Kami melihat, terutama dalam satu dekade terakhir, aspirasi yang berkembang untuk gaya hidup Syariah di kalangan konsumen kelas atas, apalagi ditambah dengan meningkatnya kekhawatiran akan faktor higienis selama berbelanja di toko akibat pandemi. Dengan diterbitkannya Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah, kami berupaya memberikan ketenangan pikiran bagi masyarakat kelas atas dengan memenuhi kebutuhan ini, dan semakin mengembangkan potensi pasar Syariah Indonesia yang belum dimanfaatkan.” ujarnya.

Head of Consumer Product, Preferred and Personalization CIMB Niaga Noviady Wahyudi, mengatakan melalui kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah, kami berupaya menghadirkan beragam keuntungan bagi nasabah kelas atas yang ingin menikmati pengalaman First-Class dan gaya hidup Syariah.

"Didukung oleh jaringan global dan teknologi mutakhir Visa, kartu ini juga mendukung aktivitas belanja di merchant yang sehat dan aman, serta aksesibilitas global saat bepergian ke luar negeri. Terima kasih kepada Visa atas sinergi dalam menerbitkan Kartu CIMB Preferred Infinite Syariah pertama di Indonesia.” ujarnya. 

Kartu CIMB Preferred Visa Infinite Syariah menawarkan fitur high-limit pay later dan berbagai keuntungan eksklusif yang menarik yang berkaitan dengan gaya hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro