Vaksin di LRT City Jatibening
Health

LRT City Jatibening Ikut Gelar Vaksinasi Covid

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 24 September 2021 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu proyek LRT City PT Adhi Commuter Properti, yakni LRT City Jatibening menggelar “Program Vaksin COVID-19 Pfizer Dosis Pertama” pada 27-28 Agustus 2021 lalu.

“Kesehatan diri dan keluarga menjadi kunci penting dalam situasi pandemi. LRT City Jatibening menyadari bahwa betapa pentingnya membantu pemerintah mengejar penyelesaian vaksinasi COVID-19 agar membentuk herd immunity,” ujar Project Director LRT City Jatibening Windianto dalam keterangan tertulisnya.

Dalam pelaksanaan “Program Vaksin COVID-19 Pfizer Dosis Pertama”, LRT City Jatibening menggandeng Kelurahan Jatibening Baru dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Selanjutnya, sambung Windianto, vaksinasi Pfizer kedua diberikan setelah 21 hari atau 17-18 September 2021. Diharapkan dengan pemberian vaksinasi lengkap, vaksin satu dan dua juga turut memperbaiki pembatasan mobilitas sosial dan kondisi kembali normal.

Pelaksanaan program vaksin yang berada di area terbuka kawasan LRT City Jatibening luas membuat para peserta vaksin tetap aman. Sebab, area terbuka itu meminimalisir penyebaran COVID-19 melalui percikan droplet dan mudah menular di ruangan tertutup.

“ADCP mendukung upaya pemerintah dalam mencapai herd immunity di Indonesia. Melalui proyek-proyek LRT City yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi, ADCP menggelar program Vaksin COVID-19 yang diperuntukkan bagi masyarakat, karyawan dan keluarga insan Adhi Karya yang belum memperoleh dosis vaksin,” ungkap Direktur utama PT Adhi Commuter Properti (ADCP) Rizkan Firman.

Selain itu, peserta vaksin dalam melihat langsung kawasan LRT City Jatibening yang memiliki luas 6 hektar dan mengusung konsep hunian urban resort yang ditunjang perbagai fasilitas seperti ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, private garden, commercial area, dan co-working space.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro