Livin Mandiri
Fashion

Cara Bayar Tagihan di Aplikasi Livin Mandiri

Mia Chitra Dinisari
Kamis, 30 September 2021 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang ingin membayar tagihan di aplikasi, kini sudah bisa dipermudah melaui beragam aplikasi termasuk Livin Mandiri dari Bank Mandiri.

Beberapa tagihan bisa dilakukan lewat aplikasi ini mulaii dari tagihan air, listrik dan lainnya.

Bagi Anda yang ingin membayarnya bisa melakukannya dengan membuka aplikasi tersebut, kemudian pilih fitur bayar, Klik pembayaran baru kemudian akan muncul beragam pilihan tagihan yang bisa Anda lakukan.

Adapun pilihan yang bisa dibayarkan melalui aplikasi ini mulai dari internet, telekomunikasi, pendidikan, kabel TV, penerimaan negara, angsuran, PAM, asuransi, multipaymet, tiket, kartu kredit, amal, PLN dan PPH PPN.

Pilih salah satu fitur kemudian masukkan nomor langganan Anda, selanjutnya akan muncul berapa jumlah yang harus Anda bayar, tekan bayar, masukkan PIN Anda, dan selesai.

Bukti bayar, selanjutnya akan muncul di email yang didaftarkan, dan tersimpan di akun Anda yang bisa dipakai untuk membayar tagihan selanjutnya.  

Selain pembayaran, Anda juga bisa melakukan pembelian dengan mengklik fitur pembelian, kemudian pilih akan membeli pulsa, paket data atau PLN pra bayar.

Selanjutnya, masukkan nomor ponsel atau nomor pelanggan Anda, masukkan jumlah yang ingin dibeli dan klik konfirmasi. Setelah konfirmasi diklik, Anda akan diminta memasukkan nomor PIN aplikasi untuk menyelesaikan transaksi.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro