Drama korea terbaru bulan Oktober./diolah
Entertainment

Ada Han So-Hee, Ini 9 Drama Korea Terbaru Oktober 2021 yang Wajib Ditonton

Rika Anggraeni
Kamis, 30 September 2021 - 21:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Pergantian bulan akan segera tiba, begitu pula dengan deretan judul drama Korea yang sudah siap menunggu Anda. Apakah Anda sudah tak sabar dengan deretan drakor terbaru di bulan Oktober?

Sebelumnya, daftar drama Korea yang tayang September membuat penonton merasa sangat puas dengan banyaknya judul drama yang sangat seru untuk ditonton. Mulai dari Squid Game, Home Town Cha-Cha-Cha, Yumi's Cells, High Class, dan banyak lagi.

Beberapa di antaranya juga masih berlangsung, membuat penonton semakin berdebar-debar, sementara beberapa judul drakor lainnya sudah mendekati akhir episode.

Untuk menyambut bulan baru, daftar drama Korea di bulan Oktober tak kalah seru dan tentunya dengan genre yang berbeda-beda. Berikut adalah 9 daftar drakor yang wajib Anda tonton di bulan Oktober:

  1. Jinx (6 Oktober 2021)

Drama Korea Jinx mengusung genre romantis dan fantasi yang dibintangi oleh Gyu Han dan Se Kyung dengan total 10 episode. Drakor ini disiarkan di Kakao TV setiap Rabu dan Sabtu.

Jinx menceritakan Chani (Gyu Han) dikutuk dengan kutukan yang buruk. Setiap kali dia bersin, segala sesuatunya menjadi persis seperti yang dia tidak inginkan.

Hal ini menempatkan dia dalam segala macam keadaan canggung dalam kehidupan sehari-hari. Namun, terlepas dari nasib buruknya yang luar biasa, di percaya bahwa jika dia hanya berusaha cukup keras, tidak ada yang mustahil.

jinx drama korea drakor
jinx drama korea drakor

  1. PENG (7 Oktober 2021)

Sama seperti Jinx, drakor PENG hanya terdiri dari 10 episode. Drama Korea ini dibintangi oleh Yoon So-Hee, Choi Won-Myung, Joo Woo-Jae, Lee Seung-II, dan Kim Hyun-Jin. Anda bisa menonton drakor ini di Viki setiap Kamis dan Jumat.

Drakor PENG menceritakan tentang seorang wanita (Go Sa-Ri) yang memasuki usia 30-an ketika empat pria berbeda terjerat dalam hidupnya. Go Sa-Ri menghadapi situasi yang sulit ketika mantan pacarnya, seorang pria yang lebih muda, sahabatnya, dan bosnya secara bersamaan mencoba untuk memenangkan hatinya.

Pi Jung-Won, seorang seniman media berbakat yang juga memiliki galeri dan kafe sendiri. Dia mengembangkan perasaan untuk Go Sa-Ri, yang telah berteman dekat dengannya sejak mereka masih muda.

Ki Sun-Jae, CEO merek fesyen tempat Go Sa-Ri bekerja. Seorang pria yang hampir sempurna dengan penampilan dan keterampilan, dia menunjukkan kehangatan dalam tindakannya meskipun terkadang dia terlihat dingin.

Yeon Ha-Rim, pria yang lebih muda yang tidak takut mengungkapkan perasaannya. Sedangkan Doo Ru-Mi adalah model yang selalu lugas dan percaya diri, selalu menunjukkan ketertarikannya ketika seorang pria tampan muncul.

sinopsis drama korea peng
sinopsis drama korea peng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro