Komik Naruto/hdw.eweb4.com
Entertainment

Rubah Naruto, Kurama Jadi Trending Topic Di Twitter, Ini Alasannya!

Akbar Evandio
Senin, 4 Oktober 2021 - 11:49
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Animasi dari adaptasi manga, Boruto tengah menjadi sorotan warganet. Sebab, kematian Kurama membuat penggemar bersedih.

Rubah berekor Sembilan milik yang setia menemani Naruto tengah menjadi perbincangan dengan total lebih dari 205.000 cuitan pada pukul 10.00 WIB di Twitter.

Monster yang dikenal dengan sebutan Kyuubi ini telah mati tepat 19 tahun sejak penampilan perdananya di episode pertama Naruto.

Bahkan, hal yang menarik adalah kematian Kurama bersamaan dengan kemunculan pertamanya, yaitu di episode Naruto yang pertama kali tayang di Jepang pada 3 Oktober 2002. Sedangkan, pada animasi Boruto episode 218 pada 3 Oktober 2021, Kurama tewas.

Menurut pantauan Bisnis, pada episode 218 Naruto menggunakan baryon mode sebagai opsi terakhir karena Kurama memahami untuk melawan Otsusuki Isshiki.

Otsusuki ini telah hidup sejak zaman Kaguya dan telah mengetahui segala ninjutsu dan kelemahannya, termasuk gaya bertarung dan jutsu dari Naruto dan Sasuke. Alhasil, hal tersebut membuat Naruto dan Sasuke terdesak.

Selain itu, dalam episode tersebut hal menarik lainnya adalah karena Naruto sebelumnya memiliki kemampuan untuk terhubung dengan 9 bijuu (monster berekor) yang diberikan oleh Hagoromo saat Perang Dunia Shinobi ke-4 membuat mereka berkumpul pada satu titik seakan menjadi tanda berkabung atas perginya Kurama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro