Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap oleh polisi karena dugaan kasus narkoba saat berada di kapal pesiar./Times of India
Entertainment

Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan Terjerat Kasus Narkoba

Novita Sari Simamora
Senin, 4 Oktober 2021 - 16:34
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Putra Shah Rukh Khan, Aryan Khan digrebek karena kasus narkoba saat sedang pesta di kapal pesiar Cordelia.

Mengutip dari Pink Villa, Senin (4/10/2021), putra Shah Rukh Khan termasuk 1 dari 8 orang yang yang ditangkap karena kasus narkoba. 

Selain Aryan Khan, ada juga aktor film Arbaz Merchant, dan Munmun Dhamecha yang juga diduga ikut dalam pesta di kapal pesiar. Dhamecha adalah putri seorang pengusaha dari Madhya Pradesh, dan Merchant putra seorang pengusaha kayu. 

Lima orang lainnya yang ditangkap bersama putra Shah Rukh Khan yakni Nupur Satija, Ishmeet Chadha, Mohak Jaiswal, Gomit Chopra dan Vikrant Chhokar.

Kabarnya, kapal pesiar Cordelia membawa 800-1000 penumpang dan Aryan Khan sebagai salah satu undangan khusus. Pejabat NCB mengatakan mereka melakukan penggerebekan lebih lanjut di Mumbai dan Navi Mumbai.

NCB mengklaim telah menyita 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA dan 5 gram mephedrone dan lebih dari 1,3 lakh rupee uang tunai.

Seorang pejabat di India mengatakan bahwa putra Shah Rukh Khan telah meminta maaf kepada pejabat di NCB. Dalam Undang-undang negara tersebut kasus narkoba bisa terjerat hukuman setahun atau denda 20.000 rupee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro