The King's Affection/Soompi
Entertainment

6 Alasan Drama The King's Affection Harus Ditonton, Premis Unik

Newswire
Selasa, 12 Oktober 2021 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah ditunggu-tunggu selama beberapa waktu, Netflix akhirnya merilis drama Korea teranyarnya, The King's Affection, pada Senin (11/10/2021) kemarin.

Serial yang disutradarai oleh Song Hyun-wook ini mengambil latar waktu pada Dinasti Joseon. Dikisahkan, kala itu keberadaan anak kembar dianggap sebagai tanda yang tidak menyenangkan. Alhasil, saat Putri Mahkota melahirkan anak kembar, sebuah perintah dikirim untuk membunuh putrinya.

Guna menyelamatkan sang putri, Lee Hwi, ia akhirnya dikirim keluar dari istana secara diam-diam.

Namun, beberapa tahun berselang, saudara kembar laki-lakinya tiba-tiba meninggal. Lalu, lantaran tak ingin orang-orang tahu atas kematian tersebut, sang ibu pun kembali membawa Lee Hwi dan membesarkannya sebagai pangeran.

Konflik kemudian menjadi semakin rumit saat Lee Hwi mulai memiliki perasaan untuk Jung Ji-woon, gurunya yang berasal dari keluarga bangsawan.

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk menyaksikan drama tersebut, yuk simak terlebih dahulu sejumlah alasan yang membuat The King’s Affection wajib ditonton.

1. Premis unik

Kisah tentang seorang pemimpin perempuan adalah sesuatu yang baru di dunia drama Korea. The King’s Affection akan menampilkan berbagai keadaan yang tidak biasa, seiring dengan penyamaran Lee Hwi yang menjadi saudara kembarnya dan menyembunyikan identitas aslinya.

“Selama ini sejarah kami hanya memiliki raja laki-laki, sehingga seorang raja perempuan hanya bisa ada di dalam imajinasi. Bagi saya ini peran yang unik dan jarang ada,” kata Park Eun-bin yang memerankan Lee Hwi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro