Drama Korea The King's Affection/Soompi.com
Entertainment

Link Streaming Drama Korea The King's Affection, Tonton di Sini!

Dinda Aulia Ramadhanty
Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama korea The King's Affection tayang perdana pada Senin (11/10/2021) malam. Ini link streaming, plot, dan deretan pemain The King's Affection.

Nielsen Korea mencatat peringkat pemirsa nasional untuk episode pertama drakor The King's Affection rata-rata 6,2 persen pada Selasa (12/10/2021)

Drakor garapan KBS2 yang berdasarkan komik Korea dengan judul sama. Melansir dari soompi.com, The King’s Affection akan menceritakan kisah sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. 

Lantaran beberapa pertentangan, bayi perempuan tersebut dengan karakter Lee Hwi harus ditinggalkan atau dibuang keluar Istana karena jenis kelaminnya yang perempuan. Namun, Lee Hwi akan kembali ke kerajaan dengan menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Drama Korea tersebut menghadirkan aktris Park Eun Bin akan berperan sebagai Lee Hwi, putra mahkota dengan rahasia dengan plot yang mengejutkan. Drakor ini juga dibintangi aktor Rowoon dari boyband SF9. Dia akan menjadi pemeran utama pria Jung Ji Woon, yang merupakan guru Lee Hwi.

Simak tiga poin utama yang perlu Anda antisipasi dari drama korea The King's Affection seperti dilansir Soompi.com, Selasa (12/10/2021).

1. Kisah cinta dan rahasia

Tumbuh dengan nasib menyedihkan karena tidak diperbolehkan hidup bersama dengan kembarannya akibat takhta kerajaan membuat Lee Hwi terpaksa mempertahankan penyamaran menjadi Putra Mahkota.

Di tengah plot cerita menjadi menegangkan dan mendebarkan. Lee Hwi nantinya akan jatuh cinta dengan Jung Ji Woon, yang ditakdirkan akan muncul dalam hidupnya sebagai guru.

2. Deretan aktor dan aktris

Tidak hanya aktris Park Eun Bin yang akan memerankan seorang raja wanita dengan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Rowoon juga menghidupkan karakter uniknya yang jatuh cinta pada Lee Hwi. Selain itu, drama Korea King's Affection juga menggaet sejumlah aktor serta aktris ternama asal Negeri Ginseng.

Aktor-aktor populer lainnya akan melengkapi para pemain utama dan plot untuk membuat kisah cinta dalam drama ini menjadi lebih romantis. Sejumlah deretan aktor tersebut termasuk Nam Yoon Su, Byungchan VICTON, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chaeyeon DIA bakal melengkapi plot kisah cinta antara Park Eun Bin dan Rowoon.

3. Sutradara ahli romansa

Song Hyun Wook merupakan seorang sutradara ahli dalam genre romansa. Dia dikenal dapat secara halus menggambarkan emosi pasangan secara mendetail. Sambil berhati-hati untuk menangkap narasi yang menarik dari karakter lain di sekitar pemeran utama.

“Jika Anda menonton drama ini, Anda akan merasa bahagia, bangga, dan kewalahan," jelasnya.

Sebelumnya, Hyun Wook dikenal sebagai sutradara pada sederet drama roman termasuk "Beauty Inside", "Another Oh Hae Young", dan "Marriage, Not Dating".

Drama King's Affection tayang setiap Senin-Selasa pada pukul 21.30 waktu Korea Selatan. Drama Korea ini juga ditayangkan pada platform Netflix. Anda dapat menyaksikan King's Affection pada link streaming berikut ini: https://bit.ly/3mNQvUW

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro