Baim Wong/JIBI
Entertainment

Sadar Tindakannya Tak Sopan, Baim Wong Mau Temui Kakek yang Dimarahinya

Newswire
Rabu, 13 Oktober 2021 - 11:56
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Teguran Baim Wong kepada seorang kakek yang membututinya untuk menawarkan dagangan berbuntut panjang. Usai dihujat oleh banyak warganet, suami Paula Verhoeven tersebut menyadari kesalahannya.

Baim menyebut jika peristiwa antara ia dan kakek bernama Suhud tersebut sebagai momen belajar. Dirinya mengaku bahwa mestinya ia bisa lebih sopan kepada Kakek Suhud.

"Maap untuk kesalahan saya, untuk Kakek Suhut. Maap ya, saya salah, seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya,” tulis Baim melalui akun Instagramnya, Rabu (13/10/2021).

Untuk itu, Baim pun ingin menemui kakek yang telah ditegurnya tersebut. Bapak dua anak itu ingin meminta maaf secara langsung atas kelakuan kurang menyenangkannya.

"Kalau memang diijinkan.. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung.. Sekali lg maap Pak," lanjut Baim Wong.

Lepas dari itu, sebelum ini Baim mengaku tidak menyesal lantaran telah memarahi Kakek Suhud. Ia berdalih jika aksi sang kakek yang membuntutinya saat sedang berboncengan dengan putranya, Kiano itu berbahaya.

Tanpa mau mendengarkan penjelasan sang kakek, Baim pun langsung memakinya. Lalu, dengan santainya, Baim menuju ke arah sejumlah pengemudi ojek online yang sedang parkir di jalan dan membagi-bagikan uang kepada mereka di hadapan bapak tersebut.

"Saat itu saya bilang, 'pak jangan seperti ini caranya, itu nggak baik'. Saat itu dia bilang, 'umur saya sudah 73 tahun'. Lha terus kenapa? Saya tidak menyesali, ya itulah diri saya," ucapnya melalui kanal YouTube TS Media

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro