Serial Squid Game membuat penjualan sepatu Vans slip-on putih meroket hingga 7.800 persen/Instagram @hoooooyeony
Entertainment

Gara-gara Squid Game, Penjualan Sepatu Vans Putih Meroket 7.800 Persen!

Feni Freycinetia Fitriani
Rabu, 13 Oktober 2021 - 15:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jelang Halloween tahun ini, pencarian sepatu Vans slip-on putih mungkin sama kompetitifnya dengan episode Squid Game. Penjualannya meroket 7.800 persen!

Penggemar berebut mencari kostum yang terinspirasi oleh Squid Game, serial terpopuler di Netflix saat ini. Gara-gara demam Squid Game, perlengkapan seperti baju olahraga berwarna hijau-putih dan Vans slip-on warna putih pun diburu oleh konsumen.

"Saat ini, Vans slip-on putih telah mengalami lonjakan penjualan 7.800 persen sejak Squid Game ditayangkan perdana di Netflix pada 17 September 2021," ujar Sole Supplier dilansir dari Yahoo News, Rabu (13/10/2021).

Selain itu, track suit atau setelah baju olahraga warna hijau juga menjadi kostum favorit untuk Halloween tahun ini. Pasalnya, para penggemar mencoba untuk menciptakan kembali seragam yang dikenakan oleh para pemain di serial asal Korea Selatan tersebut.

Serial televisi berisi sembilan episode tersebut menceritakan tentang sekelompok kontestan yang dililit utang yang setuju untuk berpartisipasi dalam kompetisi bergaya "Hunger Games", dengan harapan memenangkan hadiah uang tunai 46,5 miliar won.

456 kontestan bertarung sampai mati dalam serangkaian permainan masa kanak-kanak seperti “lampu merah, lampu hijau” sambil mengenakan slip-on putih dan dan baju olahraga hijau dengan emblem berisi nomor peserta.

Netflix Inc. mengukuhkan drama seri Korea Selatan Squid Game sebagai serial terbesar yang pernah ditayangkan dalam platform streaming tersebut.

Tidak tanggung-tanggung, Squid Game bahkan mengalahkan produksi terkenal Hollywood lainnya setelah drama dystopian menjadi sensasi global yang tak terduga.

"Squid Game telah menarik 111 juta tampilan sejak dirilis pada 17 September," kata Netflix dalam sebuah tweet pada Rabu (13/10/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro