Ilustrasi pasangan yang berjodoh dan sedang jatuh cinta/Freepik.com
Relationship

3 Tanda untuk Mengetahui Dia Merupakan Jodoh Anda

Dinda Aulia Ramadhanty
Kamis, 14 Oktober 2021 - 21:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Esensi sebuah hubungan percintaan bukan sekadar saling memberikan hadiah mahal atau memamerkan pasangan Anda kepada teman. Simak 3 tanda untuk mengetahui apakah dia merupakan jodoh Anda.

Setelah menjalani hubungan dalam kurun waktu lama, ada banyak faktor yang dapat membuat Anda dan pasangan menjauh. Salah satunya, rasa jenuh dan rasa terlalu terbiasa bersamanya.

Jika perasaan gembira masih muncul hanya saat melihat namanya pada notifikasi pesan bahkan ketika hubungan tersebut sudah mencapai beberapa tahun, ketahuilah mungkin si dia ditakdirkan menjadi teman hidup Anda.

Berikut 3 tanda untuk mengetahui bahwa pasangan merupakan jodoh Anda sesungguhnya seperti dilansir dari PinkVilla, Kamis (14/10/2021).

1. Menemani dalam suka dan duka

Banyak orang berada di sisi Anda saat merayakan momen kebahagiaan. Namun, hanya akan ada segelintir orang yang benar-benar akan bertahan ketika Anda berada di titik terendah.

Meskipun tidak banyak yang dapat mereka lakukan, kehadiran dia yang seakan-akan untuk meyakinkan Anda bahwa keberadannya sudah lebih dari rasa cukup. Pelukan hangat, tepukan di punggung, atau semua tindakan kecil dan sederhana justru membuktikan bahwa pasangan Anda benar-benar peduli.

2. Orang Pertama

Pasang surut merupakan bagian tak terpisahkan dalam menjalani suatu hubungan. Namun, hal yang terpenting dia akan selalu mendukung Anda. Selain itu, dia menjadikan Anda sebagai orang pertama yang dibutuhkannya, bahkan dapat segera kembali setelah menyadari kesalahan yang diperbuatnya.

3. Meluangkan Waktu

Pasangan yang baik slealu menyempatkan diri untuk meluangkan waktunya untuk Anda. Baik itu hanya membalas pesan dengan singkat atau panggilan telepon selama 10 detik untuk memeriksa kondisi Anda. Pasangan ideal tidak akan pernah lupa meluangkan waktu untuk Anda.

Meski demikian, hal itu tidak bermaksud mengarah kepada seberapa sering Anda kencan, obrolan video dua jam, atau ungkapan cinta yang konstan. Cukup sekedar isyarat atau tindakan kecil yang menunjukkan pasangan tahu Anda sedang menunggunya.

Tindakan tersebut menjadi bukti kesetiaan mereka dan validasi bahwa kalian berdua bisa tinggal bersama untuk waktu yang lama. Siapa tahu, dia mungkin bisa menjadi jodoh Anda seumur hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro