Gemini/istimewa
Relationship

Cek Kepribadian Orang dengan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 17 Oktober 2021 - 19:04
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak adalah wilayah langit berbentuk sabuk yang memanjang kira-kira 8° utara atau selatan (diukur dalam garis lintang langit) dari ekliptika, jalur nyata Matahari melintasi bola langit sepanjang tahun. Jalur Bulan dan planet yang terlihat juga berada dalam sabuk zodiak.

Dalam astrologi Barat, dan sebelumnya astronomi, zodiak dibagi menjadi dua belas tanda, masing-masing menempati 30° bujur langit dan kira-kira sesuai dengan konstelasi bintang: Aries, Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, Libra, Scorpio, Sagitarius, Capricorn , Aquarius, dan Pisces.

Tanda-tanda astrologi ini membentuk sistem koordinat langit, atau lebih khusus lagi sistem koordinat ekliptika, yang mengambil ekliptika sebagai asal lintang dan posisi Matahari pada vernal equinox sebagai asal bujur.

Zodiak juga disebutkan memengaruhi kepribadian orang yang lahir di bulan tersebut. Kebanyakan orang percaya dengan hal itu, dan banyak juga yang mirip dengan prediksi kepribadiannya.

Berikut kepribadian zodiak Aries, taurus dan Gemini dilansir dari Allure

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries suka menjadi nomor satu, jadi tidak mengherankan jika domba jantan yang berani ini adalah tanda zodiak pertama. Berani dan ambisius, Aries terjun lebih dulu ke dalam situasi yang paling menantang sekalipun (yang sesuai, karena bagian tubuh yang terkait dengan Aries adalah kepala).

Seperti sesama tanda api, Leo dan Sagitarius, Aries adalah pemimpin yang bersemangat, termotivasi, dan percaya diri yang membangun komunitas dengan watak ceria dan tekad tanpa henti. Tidak rumit dan langsung dalam pendekatan mereka, mereka sering frustrasi dengan detail yang lengkap dan nuansa yang tidak perlu. Mereka menyukai hal-hal yang cepat dan kotor, temperamen juga tercermin dalam kecenderungan seksual mereka.

Aries memimpin dengan optimisme buta, menjalani hidup dengan joie de vivre elektrik yang secara sempurna melengkapi impulsivitas khas mereka.

Tanda-tanda api ini berpikir setelah mereka melompat, yang seringkali menghasilkan pelajaran dengan cara yang sulit. Aries mewakili semangat tunggal (sementara tanda Aries yang berlawanan, Libra, melambangkan kemitraan). Domba jantan ini menganut filosofi "setiap orang untuk diri mereka sendiri". Sementara penentuan nasib sendiri ini dapat menginspirasi, Aries perlu berhati-hati terhadap kecenderungan egois.

Tanda ini diperintah oleh Mars, planet merah dinamis yang dinamai dewa perang Romawi. Oleh karena itu, domba jantan pemberani ini selalu dipersenjatai dan siap berperang. Aries dikenal dengan temperamen yang meledak-ledak, dan meskipun ledakannya tidak berlangsung lama, yang terbaik adalah menghindari domba jantan yang berapi-api sampai uapnya hilang. Tetapi ketika domba jantan yang berani ini tidak lepas kendali, mereka adalah makhluk yang ceria, positif, dan menyenangkan yang menikmati hidup sepenuhnya. Anda selalu dapat melihat Aries unggul di lapangan olahraga, melaju kencang di jalan raya, atau mengatur permainan pesta yang semarak.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus adalah tanda bumi yang diwakili oleh banteng. Seperti hewan roh surgawi mereka, Taurus menikmati bersantai di lingkungan pedesaan yang tenang, dikelilingi oleh suara lembut, aroma yang menenangkan. 

Zodiak ini dikenal paling sensual. Taurus tidak takut menyingsingkan lengan baju mereka dan bekerja keras untuk mendapatkan hadiah besar. Mereka ambisius, fokus, dan ulet dan mereka merasa paling aman ketika terus memasukkan uang ke dalam rekening tabungan.

Taurus tahu bagaimana memainkan permainan panjang baik dalam sisi profesional dan romantis. 

Taurus memiliki sifat tabah dan setia Taurus, memprioritaskan konsistensi dan keandalan di semua bidang kehidupan mereka.

Apa yang Taurus anggap sebagai dedikasi sering dianggap oleh orang lain sebagai keras kepala. Dengan demikian, banteng ini mungkin berakhir berlama-lama dalam situasi yang tidak sehat - apakah hubungan, pekerjaan, atau rumah - lebih lama dari yang diperlukan hanya untuk membuktikan suatu hal. Meskipun terkadang mereka keras kepala, Taurus adalah mitra yang dapat diandalkan, menenangkan teman dan kekasih mereka dengan kepercayaan dan pengabdian mereka.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Pernahkah Anda begitu sibuk sehingga Anda berharap bisa mengkloning diri sendiri hanya untuk menyelesaikan semuanya? Itulah pengalaman Gemini secara singkat. Dilambangkan dengan tepat oleh si kembar selestial, tanda udara ini tertarik pada begitu banyak keinginan sehingga harus menggandakan dirinya sendiri.

Karena dualitas intrinsik Gemini, mereka sering disalahartikan sebagai bermuka dua. Namun pada kenyataannya, Gemini jarang memiliki agenda tersembunyi. Suka bermain dan ingin tahu secara intelektual, Gemini terus-menerus menyulap berbagai gairah, hobi, karier, dan kelompok teman. Mereka adalah kupu-kupu sosial zodiak: Si kembar yang cerdas ini dapat berbicara dengan siapa pun tentang apa pun. 

Gemini sangat baik dalam memandu perubahan dan transformasi. Si kembar penasaran ini adalah pionir yang hebat, menggunakan energi mereka untuk mempelopori proyek kreatif yang inovatif. Seorang pemikir yang tak kenal takut, Gemini selalu ingin mencoba sesuatu yang baru. Tanda-tanda udara hiperaktif ini memiliki perhatian yang singkat dan paling puas ketika mereka dapat bergerak dengan lancar dari satu ide ke ide berikutnya.

Gemini mengekspresikan emosi secara eksternal. Si kembar ini suka mengobrol dan sering berbicara dengan tangan mereka (yang kebetulan merupakan bagian tubuh yang terkait dengan Gemini). Komunikasi sangat penting bagi mereka, dan mereka membutuhkan aliran transmisi yang lancar.

Mereka suka mengirim pesan dan tweet hampir sama seperti mereka suka berbicara. Faktanya, tindakan berekspresi seringkali lebih penting bagi Gemini yang suka berbicara daripada apa yang sebenarnya dikatakan dan mereka harus ingat untuk bijaksana dengan kata-kata mereka. Namun, kualitas Gemini yang luar biasa lainnya adalah bahwa bunglon alami ini dapat dengan cepat pulih bahkan dari saat-saat yang paling memalukan sekalipun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro