My Name/Instagram @Netflix
Entertainment

4 Alasan Drama My Name Wajib Ditonton, Aksi Laga Totalitas

Aliftya Amarilisya
Senin, 18 Oktober 2021 - 07:14
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah cukup lama ditunggu, Netflix akhirnya merilis drama Korea terbarunya, My Name, pada Jumat (15/10/2021) lalu.

Seperti yang diketahui, My Name adalah serial noir tentang pembalasan dendam yang menonjolkan banyak aksi laga.

Ia berkisah tentang Jiwoo, seorang anak perempuan yang menyaksikan kematian ayahnya secara tragis, yakni dengan cara ditembak.

Tak terima dengan aksi pembunuhan terhadap ayahnya itu, Jiwoo lantas menghubungi teman ayahnya yang mana merupakan pemimpin organisasi kriminal sekaligus bos kartel bernama Mujin untuk balas dendam.

Dengan tangan terbuka, Mujin pun menerima dan membantu Jiwoo. Ia lalu memberi identitas baru dan "menyusupkan" Jiwoo ke kepolisian.

Jalannya cerita kemudian semakin seru saat Jiwoo dipindah ke Unit Narkotika. Perlahan tapi pasti dirinya pun menemukan banyak fakta dan petunjuk akan pembunuh ayahnya.

Nah, bagi Anda yang masih ragu untuk menonton serial ini, berikut sejumlah alasan penguat yang bisa meyakinkan Anda.

1. Dibintangi oleh para pemain berbakat

Drama ini dibintangi oleh artis peran papan atas. Pertama, ada Han So-Hee. Pemeran Da-kyung dalam serial The World of the Married ini pernah menyabet penghargaan Asia Artist Awards 2020 untuk kategori Best New Artist.

Ada pula Ahn Bo-hyun yang mana pernah meraih penghargaan Korea First Brand Awards 2021 sebagai Aktor Bintang Baru. Lalu, Park Hee-soon yang mana telah membintangi lebih dari 20 film sejak awal berkarier di dunia akting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro