Marvel Cinematic Universe
Entertainment

Disney Tunda Perilisan 5 Film Marvel, Apa Saja?

Newswire
Selasa, 19 Oktober 2021 - 11:37
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Disney menunda rencana rilis lima film Marvel yang dijadwalkan tayang tahun depan, yakni Doctor Strange in the Multiverse of Madness, Thor: Love and Thunder, Black Panther: Wakanda Forever, The Marvels, dan Ant-Man and the Wasp: Quantumania.

Dikutip dari Variety, Selasa (19/10/2021), Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang awalnya akan rilis pada 25 Maret 2022 mundur menjadi 6 Mei 2022. Lalu, Thor: Love and Thunder yang semula bakal tayang 6 Mei 2022 mundur menjadi 8 Juli 2022.

Sementara itu, Black Panther: Wakanda Forever sendiri bakal tayang pada 11 November 2022, mundur empat bulan dari rencana awal, yakni pada Juli 2022.

Dengan mundurnya penayangan tiga film tersebut, tak pelak The Marvels pun ditunda hingga awal 2023, sedangkan Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang semula bakal naik layar pada Februari 2023 terpaksa pending hingga Juli 2023.

Efek domino tersebut terjadi karena Marvel Cinematic Universe (MCU) telah menjadi "alam semesta" yang saling berhubungan.

Di sisi lain, perubahan jadwal rilis ini diketahui juga terkait dengan proses produksinya.

Pada film Black Panther: Wakanda Forever, misalnya. Saat ini proses syuting di Atlanta sendiri masih berjalan.

Lebih lanjut, empat film Marvel tanpa judul untuk 2023, 20th Century, dan divisi live-action Disney telah dihapus dari jadwal penanggalan, sedangkan satu film Marvel yang tak berjudul lainnya telah dipindahkan dari 10 November ke 3 November 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro