Bocoran adegan Han So Hee dalam drama Korea My Name yang akan tayang pada 15 Oktober 2021/AllKpop
Entertainment

Adegan Dewasa di Drakor My Name Dinilai Tidak Nyambung, Sutradara Jelaskan Maksudnya

Restu Wahyuning Asih
Selasa, 19 Oktober 2021 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Drama korea My Name yang dibintangi oleh Han So Hee sukses mengejutkan penggemar dengan jalan ceritanya.

Para penonton pun tak menduga ada adegan dewasa yang diberikan oleh tim produksi.

Dalam My Name, Han So Hee yang memerankan Yoon Ji Woo bertemu dengan Jeon Pil Do (Ahn Bo Hyun), detektif polisi yang menjadi mitra Yoon Ji Woo ketika dia bergabung dengan kepolisian.

Dirinya kemudian menghadapi pemimpin geng Moo Jin (Park Hee Soon) yang membantunya menyamar menjadi polisi.Pil Do dan Ji Woo terlibat ke dalam adegan emosional. Pil Do meminta Ji Woo untuk tak terlalu menanggung beban hidupnya sendirian. Keduanya pun akhirnya melakukan adegan dewasa.

Adegan yang sebelumnya tak pernah diketahui penggemar itu pun langsung membuat heboh.

Beberapa penonton pun mengatakan bahwa adegan antara Han So Hee dan Ahn Bo Hyun dinilai tidak nyambung dengan jalan ceritanya.

Menanggapi hal tersebut sang sutradara pun memberikan tanggapan.

"Penulis Kim Bada berpikir keras tentang love scene itu dan alasanku menyetujuinya adalah karena scene tersebut karena menurutku itu tindakan yang pas agar Ji Woo bisa menghentikan perasaannya walau hanya sesaat dan mengubah pikirannya," kata sang sutadara dikutip dari My Daily.

Menurut sang sutradara, adegan itu juga dibentuk untuk menunjukkan sifat asli Ji Woo.

Meski Pildo membawa Jiwoo, Jiwoo tidak bisa hanya tinggal diam. Jiwoo adalah karakter yang sudah lama linglung dan tidak mengenal kehangatan manusia.

"Scene itu ada untuk menunjukkan bahwa Ji Woo bukan lah monster seperti itu," lanjutnya.

Adegan tersebut pun dibentuk agar cerita difokuskan hanya sebagai cinta melaikan insting yang lebih mengarah ke hewani yang dirasakan oleh manusia.

"Aku mendengar respon scene itu tidak nyambung, tapi aku tidak menyesal memasukkan scene itu. Jika scene itu tidak ada pilihan Ji Woo ke depannya akan jadi aneh. Ini tidak berarti pendapat penonton salah karena interpretasi setiap orang berbeda,"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro