Lambang Sagitarius
Relationship

Kenali Kepribadian Si Zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius Berikut Ini

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 19 Oktober 2021 - 12:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jika saat ini Anda sedang dekat dengan seseorang, penting untuk mengenal diri dan Kepribadiannya.

Kepribadian seseorang bisa dilihat dari zodiak yang menaunginya.

Nah, bagi Anda yang sedang dekat dengan orang dengan zodiak Libra, Scorpio dan Sagitarius, cek kepribadian mereka di bawah ini seperti dilansir dari Allure :

Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra adalah tanda udara yang diwakili oleh timbangan, sebuah asosiasi yang mencerminkan fiksasi Libra pada keseimbangan dan harmoni. Libra terobsesi dengan simetri dan berusaha menciptakan keseimbangan di semua bidang kehidupan.

Libra menyukai seni tinggi, intelektualisme, dan keahlian. Libra juga dikenal sebagai orang yang ramah.

Hubungan sangat penting bagi Libra, yang menemukan keseimbangan dalam persahabatan. Mereka menyukai kemitraan yang harmonis dengan pasangan yang modis, dan menarik.

Libra, ketika mereka berpasangan, harus berhati-hati dalam mencari perhatian di luar batas yang disepakati dalam hubungan mereka. Karena mereka berusaha membuat semua orang senang dan terlibat, mereka mungkin tergoda untuk mendorong batas-batas kesepakatan mereka dengan pasangan mereka. Libra yang menyenangkan orang harus ingat bahwa kebahagiaan orang yang mereka cintai dan kesehatan hubungan mereka lebih penting daripada mempertahankan perhatian pengagum jauh.

Libra sangat hebat dalam meluncurkan inisiatif baru. Namun, karena Libra mempertimbangkan berbagai perspektif dalam semua hal, zodiak ini berjuang dengan keragu-raguan. Libra sebaiknya mengembangkan dan memercayai intuisi mereka sendiri. Terlepas dari ambivalensi karakteristik mereka, Libra dapat menavigasi hampir semua situasi sosial, dengan mudah menyelesaikan konflik hanya dengan menyalakan pesona.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah salah satu tanda zodiak yang paling disalahpahami. Karena hasrat dan kekuatannya yang luar biasa, Scorpio sering disalahartikan sebagai tanda api. Faktanya, Scorpio adalah tanda air yang mendapatkan kekuatannya dari alam psikis dan emosional. Seperti sesama tanda air, Cancer dan Pisces, Scorpio sangat waskita dan intuitif.

Scorpio hanya tahu apa yang mereka inginkan dan tidak takut untuk bekerja keras dan memainkan permainan panjang untuk mendapatkannya.

Mereka tidak pernah menunjukkan kartu mereka dan sifat misterius merekalah yang membuat mereka begitu menggoda dan memperdaya. Scorpio adalah tanda yang paling erat hubungannya dengan seks.Mereka juga mendambakan kedekatan fisik, pencerahan spiritual, dan keintiman emosional yang dapat diberikan oleh seks.

Scorpio yang haus kekuasaan harus ingat bahwa jika dikendalikan oleh ego mereka, mereka berisiko meracuni diri mereka sendiri. Tanda ini adalah yang terbaik ketika intensitas intrinsik itu diterapkan pada hubungan yang mendalam dan penuh perasaan dengan teman dan kekasih. Ketika mereka membangun kepercayaan dengan orang lain, Scorpio menunjukkan empati, kedalaman, dan komitmen yang tak tertandingi yang mencerahkan bahkan bagian tergelap dari jiwa magis Scorpio.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Diwakili oleh pemanah, Sagitarius selalu mencari pengetahuan. Tanda api terakhir dari zodiakini, Sagitarius meluncurkan banyak pengejarannya seperti panah yang menyala-nyala, mengejar petualangan geografis, intelektual, dan spiritual. Dipicu oleh nafsu berkelana, pemanah ini dapat ditemukan melintasi seluruh penjuru dunia dalam ekspedisi pencarian sensasi.

Sagitarius adalah pendongeng yang sangat baik dan dapat menerangi lingkungan mana pun dengan kisah-kisah mereka yang menggembirakan dan tawa yang menular. Sangat magnetis, Sags dengan mudah menarik teman dan kekasih dengan selera humor mereka. Mereka adalah komedian zodiak dan menanamkan semua percakapan mereka dengan kecerdasan dan keterusterangan tanpa omong kosong.

Sags harus ingat untuk menjaga lidah mereka yang tajam. Meskipun mereka tahu banyak, mereka tidak tahu segalanya, dan jika mereka tidak hati-hati, mereka bisa dianggap sok atau sombong.

Sagitarius adalah tanda yang bisa berubah, yang berarti punya kemampuan beradaptasi dan fleksibilitas. Sagitarius dilahirkan untuk menjelajah dan  memiliki kebebasan untuk berkeliaran.

Secara romantis, Sagitarius mencari kopilot. Pecinta petualang ini membenci batasan apa pun, jadi gerakan konstan sangat penting dalam hubungan Sag dalam hal apa pun. Jika Anda menjadi pasangan salah satu pemanah ini, pastikan untuk memasang sabuk pengaman dan menyiapkan paspor Anda. Dengan Sagitarius, akan selalu merupakan perjalanan yang liar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro