Koleksi limited edition Charles & Keith
Fashion

Charles & Keith Luncurkan Koleksi Limited Edition di Ulang Tahun Perak

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 20 Oktober 2021 - 17:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Memperingati hari jadi ke 25 tahun, brand Fashion Charles & Keith meluncurkan koleksi limited edition “The Anniversary Series”.

Koleksi ini, untuk merefleksikan perjalanan yang telah dilampauinya di masa lalu, kehadirannya di masa kini, dan harapannya di masa depan.

Koleksi “The Anniversary Series” ini bekerjasama dengan supermodel asal Inggris, Lily McMenamy. Lily sebagai model multi-hyphenate yang sangat berbakat ini juga ikut terlibat dalam penataan art dan styling dalam proses pemotretan campaign ini. Selain itu, Lily McMenamy juga ikut berkontribusi pada proses kreatif campaign.

Mengambil inspirasi dari tahun 90an dan menginterpretasikan ulang tren mode untuk menciptakan tampilan yang digunakan dalam campaign ini, Lily McMenamy mencoba menuangkan inspirasinya lewat gambaran mengenai hidupnya dan mengungkapkan pilihan akan sadar lingkungan yang dia terapkan pada kehidupan sehari-hari.

“Dalam koleksi terbatas ini kami meluncurkan  tas, sandal dan sepatu yang menampilkan ciri khas Charles & Keith dengan menggunakan bahan daur ulang yang dapat digunakan sehari-hari, ” ujar Emmanuelle Mace-Driskill, Executive Director of Charles & Keith  dalam keterangan tertulisnya.

Koleksi limited edition ini menghadirkan flat sandals dengan konsep detail yang minimalis, sepatu heels yang didesain feminin, hingga sepatu boots chunky yang klasik.

Mereka juga fokus pada gaya sepatu yang modern dan serbaguna yang dapat digunakan untuk melengkapi berbagai pilihan dalam berpakaian. Sepatu yang didesain dengan inspirasi dari tahun 90an dengan ciri khas square toes, sol yang tebal, dan desain tali dibagian atas, menawarkan model yang unik dan refreshing dalam memadukan konsep vintage dan modern. Selain itu, koleksi “The Sonia Line” yang terdiri dari tas padded, tas boxy, dan dompet padded juga menjadi pilihan unik yang ada dalam “The Anniversary Series”. Warna dari koleksi ini didominasi oleh warna hitam dan warna cerah dari candy pink.

Koleksi “The Anniversary Series” ini menggunakan bahan daur ulang yang ramah lingkungan sebagai bahan dasar. Semisal sandal Slingback berbahan dasar nilon dan Sandal Slide yang didesain modern dan minimalis, rubber yang telah didaur ulang menjadi sol tembus pandang yang bergaya dengan desain confetti untuk menonjolkan tema perayaan. Menonjolkan sisi desain yang elegan, sandal mules dan sepatu grommet slingback pumps sepphe recycled nylon menarik perhatian dengan heels dari plastik daur ulang yang menampilkan pola hypnotic marbled, yang menawarkan keunikan tersendiri.

Ita Dwi Yulianti, CHARLES & KEITH Marketing Deptartment Head, berharap bahwa “The Anniversary Series” ini juga membawa inspirasi yang memorable kepada para konsumen, khususnya para wanita. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro