Aktor asal Korea Selatan, Kim Seonho/Instagram
Entertainment

Kim Seon-ho Buka Suara! Keluarkan Permintaan Maaf pada Mantan Pacar

Aliftya Amarilisya
Rabu, 20 Oktober 2021 - 09:00
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sempat simpang siur, Rabu (20/10/2021) ini akhirnya Kim Seon-ho merilis pernyataan resmi permintaan maaf kepada mantan pacarnya.

Seperti yang telah diketahui, beberapa waktu belakangan ini pemeran Hong Doo-sik dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha tersebut terlibat dalam kasus kontroversial terkait dengan kehidupan pribadinya.

Dilansir dari Allkpop, berikut pernyataan maaf Kim Seon-ho:

"Ini Kim Seon Ho. Pertama, saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan saya yang terlambat. Ketika saya pertama kali melihat artikel berita dengan nama saya beberapa hari yang lalu, saya mengalami ketakutan yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, dan itu mengapa pula saat ini saya hanya memberi pernyataan secara tertulis.

Saya berpacaran dengan orang tersebut dengan baik. Sayangnya, selama menjalin hubungan, saya menyakiti orang ini karena ketidakmampuan saya dan kurangnya pertimbangan. Saya berharap untuk bertemu dengannya lagi guna menyampaikan permintaan maaf saya yang tulus, tetapi saat ini saya tidak dapat melakukannya dan menunggu waktu yang tepat ketika saya diberi kesempatan.

Sementara itu, saya berharap untuk menyampaikan permintaan maaf saya dengan sungguh-sungguh melalui surat ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua orang yang mempercayai dan menyemangati saya sampai akhir, karena telah mengecewakan.

Saya masih bisa berdiri tegak sebagai aktor Kim Seon Ho karena orang-orang yang memberikan semangat, sayangnya saya telah melupakan fakta ini.

Saya juga menggunakan kesempatan ini untuk meminta maaf kepada banyak orang yang bekerja dengan saya di berbagai proyek atas kerugian yang saya timbulkan, karena kesalahan saya.

Sekali lagi, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini. Saya tahu bahwa ocehan ini tidak cukup untuk meyakinkan banyak orang, tetapi saya mengungkapkan semuanya sejujur-jujurnya dengan cara apa pun yang saya bisa. Saya benar-benar minta maaf."

Lepas dari itu, kasus yang menimpa Kim Seon-ho ini bermula pada Minggu (17/10/2021) lalu. Seorang netizen anonim, mengungkapkan bahwa ia berkencan dengan aktor K pada tahun 2020. Lalu, mengatakan bahwa K telah membujuknya untuk melakukan aborsi.

Sementara itu, agensi manajemen Kim Seon-ho, Salt Entertainment, juga telah mengeluarkan pernyataan tindak lanjut sehubungan dengan permintaan maaf tertulis Kim Seon Ho.

Mereka mengungkapkan, "Halo, ini Salt Entertainment. Kami ingin meminta maaf karena membuat banyak orang khawatir karena masalah pribadi aktor Kim Seon-ho. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami kepada banyak orang yang kecewa atau terluka olehnya."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro