Ilustrasi ramalan zodiak/Babapost.com
Fashion

Ini 3 Zodiak yang Paling Malas, Anda Salah Satunya?

Dinda Aulia Ramadhanty
Jumat, 22 Oktober 2021 - 20:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ada beberapa orang yang proaktif dan gila kerja karena rasa tidak tahan untuk bisa duduk diam dalam waktu yang lama. Namun, ada pula orang yang justru senang karena dapat bersantai. Ini daftar 3 zodiak yang paling malas. Apakah Anda salah satunya? 

Beberapa orang mungkin tidak memiliki kemampuan untuk melakukan tugas-tugas deganenergi tinggi. Sayangnya, banyak di antara zodiak ini memang tidak pernah berusaha keras untuk menyelesaikan tugas. Mereka cenderung bermalas-malasan dan menghabiskan hari tanpa menjadi produktif. 

Berikut rangkuman ringkas secara astrologi 3 zodiak yang memiliki ciri paling malas, cenderung kurang energi, dan minim antusiasme seperti dilansir dari PinkVilla, Jumat (22/10/2021).

1. Taurus

Zodiak Taurus memiliki tipe yang bersikap santai akan berbagai hal. Hal itu karena pemilik zodiak Taurus ingin hidup sederhana dan tidak rumit. Mereka ingin bisa menikmati kemewahan tanpa kerja keras atau usaha ekstra. 

Ringkasnya, Taurus merupakan anak manja yang tidak menginginkan apapun selain yang terbaik, namun tanpa harus memaksakan diri untuk mencapainya.

2. Gemini

Pada zodiak Gemini, konteks malas yang dimaksud terkait melakukan pekerjaan profesional atau menjadi produktif. Jika urusan bersosialisasi, Gemini bisa menjadi barisan pertama untuk bersemangat akan hal itu.

Namun, ketika diharuskan melakukan tugas yang tidak ingin dilakukan, orang dengan zodiak Gemini akan sangat malas untuk bergerak mengerjakannya.

3. Pisces

Orang yang lahir dengan zodiak Pisces hidup dalam dunia fantasinya sendiri. Mereka cenderung tidak terlalu rajin dan bukan orang yang berusaha ekstra. 

Pisces juga merupakan salah satu tipe yang akan benci jika dipaksa untuk melakukan tugas-tugas monoton. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro