Jessica Iskandar mengenakan gaun gaun dan veil berwarna putih rancangan Monica Ivena saat menikah dengan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021)./Instagram @bridestory
Entertainment

Foto Nuansa Putih Pernikahan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag

Nancy Junita
Jumat, 22 Oktober 2021 - 19:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Nuansa putih mendominasi pernikahan aktris Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pada Jumat (22/10/2021).

Dikutip dari akun Instagram @thebridestory, pasangan ini menggelar pernikahan pada Jumat (22/10/2021) sore di Ayana Midplaza, Jakarta.

Dari foto-foto yang dibagikan akun @thebridestory, dekorasi pernikahan Jessica dan Vincent bernuansa putih, seperti altar tempat ikrar pernikahan.

Bunga-bunga berwarna putih pun menambah indah altar tersebut. Senada, Jessica pun mengenakan gaun dan veil berwarna putih.Gaun tersebut dirancang Monica Ivena.  

Veil yang dikenakan Jessica disulam kata-kata janji pernikahannya. Sementara, jas yang dikenakan Vincent berwarna baby blue rancangan Agus Lim.

Busana tersebut senada dengan jas yang dipakai putra Jessica, El Barack Aexander.

Pernikahan Jessica dengan Vincent adalah pernikahan kedua. Sebelumnya, dia menikahi Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Pernikahan itu terjadi pada 8 Januari 2014, dan berakhir pada tahun 2015.

Dari pernikahan itu, pasangan tersebut dikaruniai seorang anak bernama El Barack Alexander.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro