Ilustrasi tips kencan/Elcrema
Relationship

Tips Cinta: Simak Tips Kencan Kilat dan Perjodohan

Novita Sari Simamora
Jumat, 29 Oktober 2021 - 12:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi Anda yang sedang mencari seseorang teman hidup melalui proses perjodohan atau kencan kilat maka perhatikan beberapa hal penting.

Kencan kilat adalah semacam proses perjodohan yang menyatukan sekelompok lajang yang memenuhi syarat untuk bertemu dan mencoba saling mengenal dalam waktu yang sangat singkat.

Mengutip dari PinkVilla, Jumat (29/10/2021), jadi jika Anda baru mengenal  seseorang dan tertarik dengannya, maka inilah 4 hal yang harus Anda ketahui sebelum mencoba kencan kilat.

1. Ada rasa nyaman

Saat sedang kencan, maka Anda harus merasa nyaman. Anda selalu dapat memecah kekakuan pembicaraan menggunakan humor atau pujian sederhana untuk memulai percakapan.

2. Jadi diri sendiri

Hal penting lainnya yang perlu diingat adalah tetap menjadi diri sendiri. Jangan pernah berpura-pura menjadi seseorang yang bukan Anda, karena ini tidak akan membawa kencan Anda ke mana-mana dan akan mengurangi peluang Anda untuk menemukan seseorang yang benar-benar memahami Anda dan menyukai Anda apa adanya.

3. Fokus pada pembicaraan

Cobalah untuk tetap tertarik pada percakapan. Anda akan dianggap tidak peduli dan tidak sopan, jika memberi kesan bahwa Anda tidak fokus dalam percakapan atau sedang fokus pada hal lain, seperti main HP. Jadi, pastikan Anda tetap santai dan berusaha untuk meneruskan pembicaraan.

4. Langsung ke inti pembicaraan

Karena kencan kilat dan Anda bertemu calon pasangan dalam waktu yang sangat singkat, maka sangat penting bagi Anda untuk langsung pada inti pembicaraan. Karena kalian  berdua memiliki waktu terbatas untuk saling mengenal, yang terbaik adalah menghindari obrolan ringan dan langsung ke intinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro