Aplikasi tempo
Fashion

Cara Edit Video di Aplikasi Pengantin yang Lagi Viral

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 31 Oktober 2021 - 13:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Di media sosial TikTok sedang viral aplikasi perempuan yang memakai makeup layaknya pengantin.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa melihat bagaimana wajah Anda ketika memakai makeup ala pengantin lengkap dengan hiasan kepalanya.

Ternyata, itu merupakan aplikasi yang dipakai dari aplikasi Tempo.

Tempo adalah editor video musik terbaik dengan efek dan transisi yang menakjubkan. Sebagai pembuat video musik gratis, Tempo memiliki banyak tema populer / subtitle khusus yang tersedia untuk diedit, dan berbagai macam musik untuk dipilih. Tempo juga merupakan pilihan tepat bagi pemula yang ingin membuat video keren dengan mudah.

Tempo menawarkan banyak template yang bervariasi dalam tema: cinta, lirik, emoji, kartun, dan sebagainya. Dengan Tempo, Anda dapat dengan mudah menambahkan musik ke video, membuat video keren dengan foto dan template, membuat video kartun dengan efek ajaib.

Tempo menawarkan alat pengeditan terbaik bagi Anda untuk memotong/menggabungkan/membalikkan/memutar klip video dengan cepat dan menambahkan musik dengan mudah, atau membuat video dari foto dan lagu.

Anda dapat mencoba banyak efek luar biasa yang akan membuat foto Anda menjadi hidup. Efek video Tempo dirancang untuk menjadi pasangan yang sempurna untuk mengedit video pendek.

Tempo menawarkan banyak musik gratis untuk membuat video Anda menyenangkan dan populer. Selain itu, Anda dapat memotong video menjadi beberapa bagian, menggabungkan gambar dari galeri Anda. Editor video musik terbaik dengan efek: edit video dengan musik & gambar untuk Instagram!

Bagi Anda yang penasaran ingin mencoba aplikasi pengantin yang sedang viral itu, berikut caranya :

1. Download aplikasi Tempo

Download aplikasi ini melalui Google Play Store ataupun Appstore.

2. Pilih tema pengantin

Jika sudah terdownload, pilih tema yang ingin dipakai untuk mengedit foto Anda. Untuk memilih tema pengantin, Anda bisa ketik di kolom pencarian dengan kata 'pengantin'. Nantinya, akan ada berbagai tema riasan pernikahan yang bisa dipilih.

4. Unggah foto 

Masukkan foto yang akan diedit. Nantinya, foto akan terpasang secara otomatis.

5. Selesai

Selanjutnya setelah proses editing selesai, video pengantin bisa disimpan di galeri dan bisa dishare di media sosial Anda.

Sebagai tambahan, aplikasi Tempo ini berbayar sebesar Rp183.999 per tahun. Tapi, Anda bisa mendapatkan 3 hari gratis sejak aplikasi diinstal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro