Cuplikan film horor The Conjuring yang tayang di Netflix /ANTARA
Entertainment

Rekomendasi 5 Film Horror untuk Halloween, Tayang di Netflix!

Feni Freycinetia Fitriani
Minggu, 31 Oktober 2021 - 19:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Tepat pada 31 Oktober merupakan satu akhir pekan dalam setahun, di mana Anda diwajibkan untuk menonton setidaknya satu film horor. Simak 5 rekomendasi film horor untuk Halloween yang tayang di platform Netflix.

Pandemi Covid-19 membuat perayaan Halloween berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, tepat pada perayaan Halloween, banyak rumah produksi Hollywood yang merilis film horor untuk disaksikan di bioskop.

Jika Anda belum berani datang ke bioskop, Anda tetap menonton film horor legendaris lewat streaming online via Netflix.

Berikut rekomendasi 5 film horor legendaris. Cocok ditonton saat Halloween 31 Oktober 2021 di Netflix seperti dilansir dari Forbes, Minggu (31/10/2021).

1. The Conjuring

The Conjuring merupakan salah satu film horor klasik "era baru" modern. Film ini sangat orisinal yang meluncurkan seluruh dunia horor sinematik. The Conjuring mungkin masih yang terbaik dari kelompok itu, meskipun ada dua sekuel dan setengah lusin spin-off berbasis boneka atau biarawati di luar sana.

Netflix juga memiliki The Conjuring 2, sebagai salah satu sekuel, jika Anda ingin menontonnya di saat yang sama.  

2. Sinister

Netflix telah menyediakan streaming online untuk film berjudul Sinister. Film ini merupakan salah satu horor arus utama yang paling meresahkan yang pernah dilihat.

Bahkan jika sekuelnya tidak sukses, versi aslinya benar-benar layak untuk ditonton. Adegan-adegan tertentu telah melekat pada banyak orang hingga saat ini.

3. The Strangers

The Strangers versi asli sudah berusia tua pada saat ini. Meski film tersebut dirilis kembali pada 2008, namun The Strangers tetap menjadi pokok genre horor. 

Film horor ini juga indah dalam kesederhanaannya, di mana pembunuh bertopeng mengintai pasangan untuk apa yang tampaknya tidak ada alasan sama sekali.

Sekali lagi, film ini menghasilkan beberapa sekuel yang kurang sukses, tetapi versi aslinya tetap menjadi horor klasik yang legendaris.

4. Till Death/Gerald’s Game

Film ini bercerita tentang borgol, pria, dan wanita mati yang mencoba melarikan diri dari kekacauan yang ditinggalkan mayat mereka.

Baik Megan Fox dan Carla Gugino masing-masing berperan sangat baik. Gerald's Game khususnya adalah dari sutradara jenius Mike Flanagan, yang melakukannya sebelum serial baru yang tayang di Netflix berjudul Midnite Mass.

5. The Ritual

Netflix telah membuat sejumlah film horor asli selama bertahun-tahun, tetapi hanya sedikit yang menonjol. The Ritual merupakan salah satu yang sukses.

Film ini diklaim mendekati untuk menangkap kembali keajaiban film horor legendaris, Blair Witch Project. Film The Ritual masuk ke dalam kategori genre "spookiness in the woods" yang hebat sepanjang masa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro