Ramalan karir zodiak pada bulan November 2021./ilustrasi
Fashion

Ramalan Karir Zodiak November: Aries, Taurus dan Gemini Bakal Untung, Leo Harus Hati-hati

Novita Sari Simamora
Senin, 1 November 2021 - 09:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bulan November telah tiba, ada beberapa zodiak yang akan mendapatkan pengakuan dengan kenaikan gaji pada bulan ini dan ada juga yang akan mendapatkan keuntungan dari rekan kerja yang baik.

Mengutip dari Astroved, Senin (1/11/2021), ini ramalan karir zodiak pada November 2021:

1. Aries

Pada November 2021, Aries yang bekerja sebagai karyawan akan memikul lebih banyak tanggung jawab. Namun, Anda dapat terus memiliki hubungan baik dengan rekan kerja.

Anda dapat mengikuti prinsip-prinsip operasi baru dalam pekerjaan dan berhasil. Adaptasi Aries yang cepat bisa membuat Anda mendapatkan apresiasi dari otoritas yang lebih tinggi.

2. Taurus

Suasana kantor Taurus kemungkinan besar akan menguntungkan Anda, dan Anda mungkin mendapatkan nama baik pada bulan ini. Namun, tampaknya ini terjadinya orang yang bekerja di pemerintahan. Walaupun Anda kerja keras pada bulan ini, maka akan memiliki hasil yang terbatas.

3. Gemini

Suasana di tempat kerja mungkin juga menguntungkan Anda, dan Anda mungkin mendapatkan apresiasi di kantor. Gemini juga akan mendapatkan peluang kerja di tempat lain.

4. Cancer

Pada Bulan November, para pekerja mungkin diminta untuk memikul lebih banyak tanggung jawab. Jika Anda bekerja di bidang media, ini bisa menjadi periode keberuntungan bagi Anda.

5. Leo

Zodiak Leo yang bekerja di sektor swasta mungkin tidak mendapatkan pengakuan atas kerja kerasnya. Pada bulan ini, Leo juga akan mengalami perbedaan pendapat dengan rekan kerja. Jadi, lebih baik menghindari argumen yang sia-sia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro