Tampilan Xiaomi Redmi Note 10 5G/GSM Arena
Fashion

Habolnas 11.11, Xiaomi Tawarkan Promo Redmi Note 10 Pro hingga 11T

Rio Sandy Pradana
Selasa, 9 November 2021 - 10:16
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Xiaomi menyiapkan berbagai promo gawai saat Harbolnas 11.11 melalui mi.com serta official store Xiaomi Indonesia di beberapa platform e-commerce hingga 12 November 2021.

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Selasa (9/11/2021), Xiaomi menggelar promo di Tokopedia, Shopee, Akulaku, Blibli, JD.id, dan Lazada.

Beragam produk dengan harga menarik ditawarkan selama periode tersebut seperti Redmi Note 10 Pro yang bisa didapatkan mulai dari harga Rp3,39 juta, Mi 11 Lite dari harga Rp3,59 juta, dan Mi Watch Lite dengan harga Rp749.000.

"Dapatkan penawaran eksklusif dari platform tertentu seperti Mi TV 4 55” yang bisa didapatkan dengan harga Rp5,49 juta di JD.id," tulis Xiaomi dalam siaran pers.

Panduan belanja untuk menyambut 11.11 Mega Sale juga tersedia di media sosial Xiaomi Indonesia, berisi rekomendasi tentang produk-produk untuk menunjang aktivitas di rumah, sekolah, atau tempat kerja. Panduan ini memilih 11 produk pilihan yang patut dinantikan selama masa promo Harbolnas 11.11 seperti Redmi Note 10S, Mi Smart Band 6, dan Redmi 9A.

Rangkaian produk yang ditawarkan dengan harga menarik ini merupakan kesempatan yang tidak untuk dilewatkan oleh Xiaomi Fans untuk bisa mendapatkan smartphone atau produk ekosistem lainnya. Ini adalah bagian dari upaya untuk menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang di dunia dapat memiliki kualitas hidup yang lebih baik melalui inovasi teknologi.

Hingga 10 November, Xiaomi Fans juga bisa melakukan pre order untuk mendapatkan smartphone flagship terbaru Xiaomi 11T melalui mi.com, official store Xiaomi Indonesia di Shopee dan Xiaomi Store.

Xiaomi 11T menghadirkan pengalaman flagship melalui 108MP pro-grade triple camera, chipset dengan performa terbaik yakni Dimensity 1200-Ultra, dan layar 6,67” FHD+ flat AMOLED yang mendukung refresh rate 120Hz, serta pengisian daya kecepatan tinggi 67 W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro