Film Red Notice
Entertainment

4 Alasan Film Red Notice Wajib Ditonton, Padukan Laga dan Komedi

Aliftya Amarilisya
Senin, 15 November 2021 - 06:15
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah hak siarnya dibeli oleh Netflix pada 2019, Red Notice kini akhirnya bisa disaksikan oleh penggemar berat Gal Gadot, Dwayne Johnson, dan Ryan Reynolds.

Film besutan Rawson Marshall Thurber ini bercerita tentang seorang profiler FBI yang terpaksa bekerja sama dengan seorang penipu ulung guna menangkap seorang pencuri karya seni yang menjadi buronan kelas kakap, The Bishop.

Menariknya, tidak hanya menghadirkan adegan-adegan yang memompa adrenalin, seperti ledakan, tembakan, dan baku-hantam, Red notice juga menyisipkan lelucon-lelucon yang menggelitik.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah alasan mengapa Red Notice wajib ditonton.

1. Dibintangi artis peran ternama

Red Notice memiliki tiga pemeran utama, yakni Dwayne Johnson, Gal Gadot, dan Ryan Reynolds. Dwayne Johnson berperan menjadi John Hartley. Lalu, Gal Gadot memainkan tokoh The Bishop. Sementara itu, Ryan Reynolds memerankan sosok Nolan Booth.

2. Aksi laga seru dan chemistry kuat

Kepiawaian ketiga bintang utama dalam berakting di genre laga membuat film ini terlihat begitu seru. Chemistry yang ditunjukkan antara ketiganya pun cukup kuat, sehingga mampu meyakinkan penonton.

3. Ada banyak adegan jenaka

Seperti yang telah disebutkan di awal, film ini tidak hanya penuh dengan aksi laga. Penonton juga akan dibuat tertawa dengan sentuhan komedi yang datang dari karakter Nolan Booth. Sosoknya pun semakin kocak ketika berhadapan oleh Hartley yang cenderung bersikap serius dan dingin.

4. Diajak berkeliling dunia

Melalui Red Notice, sang sutradara seperti mengajak para penontonnya untuk berkelana ke berbagai lokasi dunia, seperti kota Roma dan Spanyol. Sebagai tambahan informasi, film ini juga "memperlihatkan" Bali sebagai latar tempat lho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro